Gisel dan Nobu Disebut Buat Video Syur Sebanyak 5 Kali

Rabu, 14 Juli 2021 - 21:32 WIB
loading...
Gisel dan Nobu Disebut Buat Video Syur Sebanyak 5 Kali
Gisel dan Nobu Disebut Membuat Video Syur Sebanyak 5 Kali. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu disebut-sebut membuat video syur lima kali. Hal ini diungkapkan oleh pengacara penyebar video syur Gisel dan Nobu, Roberto Sihotang.

Roberto mengungkapkan bahwa video syur 19 detik yang viral di media sosial beberapa waktu lalu bukan yang pertama kali. Menurutnya, Gisel dan Nobu berhubungan intim lebih dari lima kali.

"Mereka membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video," ungkap Roberto lewat sambungan telepon, Rabu (14/7).


"Mereka berhubungan intim, di fakta persidangan, lebih dari lima kali. Kalau di video itu adanya di Sumatera Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa," sambungnya.

Ditambah lagi menurut Roberto, baik Gisel maupun Nobu sudah membenarkan bahwa memang masih ada video lain yang pernah mereka buat.

"Itu pengakuan Gisel sendiri kok, dan Nobu juga mengakui itu," tuturnya.


Sementara itu, perkara Gisel hingga saat ini belum diketahui nasibnya. Padahal, baik Gisel dan Nobu selaku pemeran pria sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak Desember 2020 .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)