Kabar Gembira, Sinetron Unggulan Putri untuk Pangeran dan Amanah Wali 5 Hadir di iQiyi

Kamis, 15 Juli 2021 - 14:14 WIB
loading...
Kabar Gembira, Sinetron Unggulan Putri untuk Pangeran dan Amanah Wali 5 Hadir di iQiyi
Foto. MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Sebagai stasiun televisi pilihan keluarga, RCTI selalu sukses menyajikan hiburan melalui TV series atau sinetron terbaik di Tanah Air. Putri untuk Pangeran dan Amanah Wali 5 adalah dua judul serial unggulan yang selalu bertengger di top rating. Kekuatan cerita dan akting para pemainnya menjadikan serial ini selalu dinanti.

Sinetron Putri untuk Pangeran makin seru dan penuh drama. Bercerita tentang perjuangan Putri (Ranty Maria) seorang gadis baik hati, yang tidak menyadari bahwa dirinya keturunan bidadari. Putri memiliki kekuatan ajaib bisa mendengar suara hati orang lain, yang dia dapat dari genetik bidadari di tubuhnya. Kebaikan hati dan kecantikan Putri membuat Pangeran (Verrell Bramasta) jatuh hati.

Romantisme Putri dan Pangeran yang dibumbui hadirnya orang ketiga memang selalu membuat para penontonnya larut dalam alur cerita yang disajikan. Di tengah banyaknya orang-orang yang ingin memisahkan keduanya, sejoli ini selalu ada dan saling melengkapi. Kekuatan cinta mereka terus diuji, inilah yang membuat serial ini selalu membuat penasaran setiap episodenya.

Seperti halnya Putri untuk Pangeran, serial Amanah Wali 5 yang juga merupakan favorit pemirsa. Sinetron produksi MNC Pictures ini dikemas dengan pesan-pesan moral yang mudah dicerna dan sangat menghibur. Amanah Wali 5 mengambil cerita sehari-hari diperankan oleh anggota grup band Wali Faank, Apoy, Ovie, dan Tomi. Serial ini berkisah tentang lika-liku taubatnya preman pasar yang dibumbui dengan kisah-kisah keseharian dan romantisme antara Faank dan seorang gadis bernama Fatin.

Kabar Gembira, Sinetron Unggulan Putri untuk Pangeran dan Amanah Wali 5 Hadir di iQiyi


Performa kedua sinetron tersebut masih menduduki TOP 10 dari semua sinetron yang paling banyak ditonton saat ini. Kabar gembiranya, kini, kedua sinetron unggulan RCTI tersebut juga dapat dinikmati di #iQiyi Show. iQiyi menjawab kebutuhan masyarakat pada era digital saat ini. Masyarakat dapat menikmati berbagai hiburan dengan cara yang mudah dan praktis. Urutan tayangnya jadwal tayang akan tayang dahulu di RCTI yaitu Amanah wali 5 jam 21.15 dan Putri untuk Pangeran jam 18.00. Setelah itu akan tayang keesokannya di RCTI+, Vision+dan iQiyi.

Berkantor pusat di Singapura, #iQiyi International adalah layanan video streaming on-demand, yang menyediakan rumah berbagai tayangan Asia favorit untuk penonton internasional.

Kabar Gembira, Sinetron Unggulan Putri untuk Pangeran dan Amanah Wali 5 Hadir di iQiyi


Bagi Anda yang akan berlangganan iQiyi di HP Android, caranya sangat mudah. Cukup download dan instal aplikasi iQiyi di Google Play Store di HP android Anda, install aplikasi iQiyi, lalu daftar dan login akun iQiyi menggunakan akun FB atau Google.

Berikutnya, Anda pilih menu Me > lalu pilih tombol VIP di pojok kanan atas. Lalu pilih paket langganan. Harga langganan mulai dari Rp 3,000 sebulan pertama. Pada bagian metode pembayaran, Anda bisa membayar langganan iQiyi menggunakan Google Play, DANA, GOPAY, Pulsa Indosat dan juga Kartu Kredit / Debit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)