Kabar Gembira, Sinetron Unggulan Putri untuk Pangeran dan Amanah Wali 5 Hadir di iQiyi

Kamis, 15 Juli 2021 - 14:14 WIB
loading...
A A A
iQiyi memiliki konten Asia terbaik, yaitu Jepang Anime, Korea, Thailand. Salah satu film Korea terbaru yang bisa dinikmati di iQiyi adalah Pipeline, bercerita tentang pencuri yang berniat mencuri "minyak" berlian hitam, yang terkubur puluhan meter di bawah tanah di Korea Selatan.

Kabar Gembira, Sinetron Unggulan Putri untuk Pangeran dan Amanah Wali 5 Hadir di iQiyi

Ada juga variety show Korea Girls Planet 999, yang segera tayang di #iQiyi Agustus mendatang. Tentang perjuangan para trainee perempuan berbakat dari China, Korea Selatan, dan Jepang, dalam mewujudkan impian mereka menjadi idol.

Masih banyak konten terbaik yang bisa dinikmati di iQiyi. Drama Korea seperti My Roommate is Gumiho, At a Distance Spring is Green, Monthly Magazine Home. Drama China : Make a Wish, Crush, The Day of Becoming You. Anime : Tokyo Revengers, One Piece, Boruto-Naruto Next Generations, dan lainnya.

Jadi, tunggu apalagi segera berlangganan iQiyi untuk mendapatkan konten hiburan berkualitas. iQiyi dengan tagline #iQiyi The Best Asian Entertainment, akan terus memberikan pengalaman menonton film terbaik bagi para penggunanya di Indonesia, terlebih di sela-sela Work From Home (WFH). CM
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)