Y.O.U Hadirkan Rangkaian Produk Terbaru AcnePlus Series

loading...
Y.O.U Hadirkan Rangkaian Produk Terbaru AcnePlus Series
Situasi pandemi telah mendorong para pelaku industri kecantikan untuk terus beradaptasi menghadapi tantangan dan persaingan pasar. / Foto: ist
JAKARTA - Situasi pandemi telah mendorong para pelaku industri kecantikan untuk terus beradaptasi menghadapi tantangan dan persaingan pasar. Salah satunya dengan terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk terbaru agar bisa memenuhi kebutuhan konsumen.

Baca juga: Ini Orang yang Paling Berisiko Tinggi Tertular Varian Delta

Hal tersebut juga dilakukan brand kecantikan Y.O.U Beauty, dengan menghadirkan rangkaian inovasi produk terbaru, Y.O.U AcnePlus Series. Rangkaian produk terbaru Y.O.U AcnePlus Series ini dapat tersedia dan dapat ditemukan pengguna secara eksklusif di Shopee.

PR Director PT Hebe Beauty Style Indonesia | Y.O.U Beauty, Dickson Leo mengatakan jika Y.O.U terus berupaya untuk menghadirkan ragam pilihan produk kecantikan dan perawatan kulit wajah dengan penawaran terbaik untuk beauty enthusiasts di Indonesia.



"Kami melihat, fenomena kulit yang kerap terjadi saat pandemi yaitu maskne, atau jerawat yang pastinya sangat mengganggu penampilan kita. Oleh karena itu, kami menghadirkan Y.O.U AcnePlus Series, untuk membantu para beauty enthusiasts mengatasi masalah kulit tersebut dengan efektif mulai dari merawat hingga menghilangkan bekas jerawatnya," jelas Dickson Lee dalam siaran persnya, Kamis (15/7).

"Rangkaian produk Y.O.U AcnePlus Series aman digunakan untuk semua jenis kulit karena bebas dari alkohol, mineral oil, wewangian, dan pewarna buatan," lanjutnya.

Pengguna Shopee bisa mendapatkan rangkaian produk Y.O.U AcnePlus Series dengan penawaran terbaik. Menurut Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, brand kecantikan lokal kini kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Deretan brand kecantikan dari Indonesia memiliki keistimewaan masing-masing yang kerap ditunggu inovasi terbarunya.

Baca juga: Indonesia Akan Menerima 50 Juta Dosis Vaksin Pfizer

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan brand lokal kecantikan inovatif seperti Y.O.U. Kami yakin inovasi seperti ini dapat memperlihatkan kualitas tinggi dan daya saing yang dimiliki oleh brand-brand asli Indonesia," tukasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top