Ini Orang yang Paling Berisiko Tinggi Tertular Varian Delta

Rabu, 14 Juli 2021 - 19:10 WIB
loading...
Ini Orang yang Paling Berisiko Tinggi Tertular Varian Delta
Ini Orang yang Paling Berisiko Tinggi Tertular Varian Delta. Foto/HNA.
A A A
JAKARTA - Ada beberapa orang yang berisiko tinggi tertular Covid-19 varian Delta . Menurut data yang dirilis pejabat Inggris, varian Delta adalah yang paling dominan dari semua varian di negara tersebut.

Dengan 95% dari semua kasus berurutan, Public Health England mengklaim bahwa orang yang lebih muda, yang tidak divaksinasi , dan individu yang divaksinasi sebagian lebih berisiko tertular.

Sebanyak 92.029 kasus yang dievaluasi antara awal Februari dan pertengahan Juni adalah varian Delta. Dari jumlah tersebut, 82.500 kasus dilaporkan pada orang yang berusia di atas 50 tahun dan sebagian besar dari mereka tidak divaksinasi.


Namun, data melaporkan bahwa ada 117 kasus kematian akibat varian Delta, dengan mayoritas berusia di atas 50 tahun. Sampai sekarang, 8 kematian telah dilaporkan di mana 6 orang berusia di bawah 50 tahun dan tidak divaksinasi, sementara 2 divaksinasi sebagian.

Dilansir dari Times of India, Rabu (14/7) berdasarkan data tersebut, terbukti bahwa baik orang dewasa yang lebih tua maupun orang yang lebih muda berisiko tertular varian Delta.

Sebagai bentuk pencegahan, terapkan protokol kesehatan dan gunakan masker dobel . Di atas segalanya, pastikan Anda divaksinasi. Vaksinasi adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan kekebalan terhadap infeksi dan atau untuk mengurangi risiko infeksi parah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)