Frozen Food Jadi Alternatif Pilihan di Masa Pandemi

Kamis, 15 Juli 2021 - 14:27 WIB
loading...
Frozen Food Jadi Alternatif Pilihan di Masa Pandemi
Frozen food menjadi salah satu pilihan kuliner sehari-hari atau dalam keadaan darurat karena kepraktisannya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir mendorong masyarakat menjani aktivitas di dalam rumah, terlebih di masa PPKM Darurat yang diberlakukan hingga 20 Juni 2021. Hal itu juga membuat frozen food atau makanan beku menjadi tren yang meningkat pesat sebagai pilihan saat di rumah.

Baca juga: Pandemi Covid-19, Perlindungan Terhadap Anak Tak Boleh Kendor

Kondisi itu pun memicu munculnya berbagai jenis makanan frozen food, seperti yang tersaji di Pala Adas Resto Catering di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Frozen food menjadi salah satu pilihan kuliner sehari-hari atau dalam keadaan daruratkarena kepraktisannya. Selain praktis untuk diolah, masyarakat dapat mengolah makanan beku siap saji dengan menggoreng, mengukus atau sekadar merendamnya dengan air hangat.

"Pilihan menu frozen food Pala Adas Resto Catering sangat beragam. Kami menyediakan iga goreng asam, ayam goreng madu frozen, bebek cabe hijau, ayam betutu, ayam manado goyang lidah dan juga bermacam sambal seperti sambal cabe hijau, sambal cobek, sambal rica-rica, sambal goreng," ungkap pemilik Pala Adas Resto Catering, Farida May dalam keterangan persnya, Kamis (15/7).

"Proses pembuatan dan penyimpanannya menggunakan ruang kedap udara, makanan frozen food ini menghentikan proses pembentukan bakteri dan menjaga kandungan nutrisi di dalam makanan tersebut," lanjutnya.

Baca juga: Ingin Bermanfaat buat Orang Lain, Nino RAN Donor Plasma Konvalesen

Lebih lanjut, Farida mengutarakan jika makanan frozen food di Pala Adas Resto Catering dikemas dengan sangat baik untuk menjamin kebersihan dan keamanan, mulai dari proses produksi hingga ke tangan konsumen.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)