Disebut Berhubungan Intim dengan Gisel 5 Kali, Nobu Siap Tempuh Jalur Hukum

Kamis, 15 Juli 2021 - 16:18 WIB
loading...
Disebut Berhubungan Intim dengan Gisel 5 Kali, Nobu Siap Tempuh Jalur Hukum
Michael Yukinobu atau Nobu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pengacara penyebar video syur 19 detik antara Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu alias Nobu , Roberto Sihotang, mengaku kecewa lantaran kliennya harus menjalani hukuman penjara sembilan bulan. Hal itu membuat Roberto mengungkapkan salah satu fakta persidangan, bahwa Gisel dan Nobu sudah lebih dari lima kali berhubungan intim.

Tak hanya berhubungan intim, sang pengacara juga menyebut bahwa video 19 detik yang kini telah tersebar luas itu bukanlah yang pertama kali dibuat. Ia bahkan menyebut bahwa Gisel dan Nobu memiliki video asusila lain.



"Mereka membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila)," ujar Roberto lewat sambungan telepon.

"Mereka berhubungan intim, di fakta persidangan, lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatera Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya, atau di mana gitu saya lupa," lanjutnya.

Terbongkarnya fakta persidangan yang dilontarkan Roberto di hadapan media, membuat kuasa hukum Nobu geram. Ia bahkan siap menempuh jalur hukum untuk membuktikan ucapan yang terlontar dari mulut kuasa hukum PP dan MN tersebut.

"Dia mendalilkan, ya harus membuktikan biar nggak fitnah. Kalau itu mencemarkan nama baik, kami akan ambil langkah hukum," ungkap Irwansyah Putra selaku kuasa hukum Nobu.

Irwansyah juga tak percaya jika pada persidangan itu Gisel mengatakan bahwa dirinya memiliki video intim lain bersama Nobu. Apalagi mengaku sudah berhubungan intim sebanyak lebih dari lima kali.



"Kan Gisel hanya dipanggil sebagai saksi di persidangan. Gisel memberi keterangan tersebut? Nggak mungkin kayaknya," kata dia.

"Misalkan posisi Gisel di posisi kamu, kamu dipanggil sebagai saksi karena melakukan hubungan badan dengan yang bukan pasangannya tapi saat itu bersuami. Apa mungkin dia mengakui berulang kali melakukan itu, kan nggak mungkin kayaknya," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2548 seconds (0.1#10.140)