Alika Islamadina Lepas Masa Lajang, sang Ayah Hadiahi Lagu yang Menyentuh

Kamis, 15 Juli 2021 - 15:47 WIB
loading...
Alika Islamadina Lepas Masa Lajang, sang Ayah Hadiahi Lagu yang Menyentuh
Ayahanda penyanyi Karis Alika Islamadina, Pramono Dewo diam-diam ternyata merupakan seorang komposer dan pianis andal. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ayahanda penyanyi Karis Alika Islamadina , Pramono Dewo diam-diam ternyata merupakan seorang komposer dan pianis andal. Kemampuan itu diperlihatkan Pramono Dewo, yang merupakan pengusaha dan pemimpin komunitas pengusaha muslim, pada bulan lalu.

Baca juga: Ini Alasan Artika Sari Devi Perbolehkan Anak Sulungnya Divaksin Covid-19

Ya, Pramono Dewo memberikankejutan dan hadiah istimewa untuk Alika saat resepsi pernikahan putri sulungnya itu dengan Raja Siregar pada 27 Juni lalu. Kala itu, Pramono Dewo menampilkan kejutan melalui single ciptaannya berjudul Akulah Cinta Pertamamu.

Alika dan seluruh tamu yang hadir di Dian Ballroom, Raffles Hotel Jakarta tidak ada yang menyangka bahwa lagu yang akan mengiringi last dance tersebut adalah lagu yang baik musik dan liriknya diciptakan dan dinyanyikan Pramono Dewo.

Suasana resepsi langsung berubah menjadi penuh haru dan isakan tangis saat lantunan lagu yang sarat pesan mengiringi pelukan hangat Pramono Dewo kepada putri kesayangannya.

"Bangunlah hidupmu yang baru bersama pasangan yang kau damba, cintailah dia sebagaimana kau lakukan sepenuh hatimu selama ini," pesan Pramono Dewo kepada Alika melalui lagu tersebut.



Lebih menguras air mata, ketika di bagian akhir lagu, Pramono Dewo mengingatkan Alika untuk tidak pernah lupa bahwa "Akulah Cinta Pertamamu".

Momen last dance yang diunggah ibunda Alika di akun Instagramnya @yuanitarohali ternyata banyak membuat baper para netizen terutama wanita-wanita muda dan juga ibu-ibu serta bapak-bapak yang memiliki anak gadis perempuan.

Pramono Dewo pun berharap single Akulah Cinta Pertamamu bisa mewakili perasaan para ayah saat anak gadisnya memulai kehidupan baru bersama laki-laki pilihan hatinya. "Seorang ayah yang selama ini membesarkan putrinya dengan penuh kasih sayang harus menyerahkan tanggung jawab pengurusan putrinya kepada laki-laki lain," kata Pramono Dewo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/7).

"Rasa bahagia bercampur haru yang ada di hati seorang ayah pasti dirasakan juga olah para anak gadis karena bagaimanapun, sampai kapanpun, ayahnya akan selalu merupakan laki-laki yang menjadi cinta pertamanya," sambungnya.

Baca juga: Studi: Vaksin Moderna dan Pfizer Dapat Dipergunakan untuk Pasien Sirosis

Sementara itu, single Akulah Cinta Pertamamu diaransemen musisi belia Khalisyah Isyana alias Nana, dan musik stringnya dimainkan secara utuh oleh Budapest String Orchestra.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1725 seconds (10.55#12.26)