Dihadiahi Tas Hermes Rp200 Juta oleh Bos Brand Kosmetik, Aurel Hermansyah: Nggak Kaleng-kaleng

Kamis, 15 Juli 2021 - 18:01 WIB
loading...
Dihadiahi Tas Hermes Rp200 Juta oleh Bos Brand Kosmetik, Aurel Hermansyah: Nggak Kaleng-kaleng
Aurel Hermansyah memperlihatkan tas Hermes yang diterimanya sebagai kado ulang tahun. Foto/YouTube Aurelie Hermansyah
A A A
JAKARTA - Di ulang tahunnya yang ke-23 belum lama ini, Aurel Hermansyah menerima banyak hadiah mewah. Salah satu hadiah itu adalah tas Hermes senilai lebih dari Rp200 juta dari bos brand kosmetik MS Glow.

Aurel memang baru saja merayakan ulang tahunnya pada 10 Juli lalu. Melalui kanal YouTubenya, istri Atta Halilintar ini membagikan cerita kala ia melakukan unboxing hadiah-hadiah branded dan mahal dari keluarga, fans, maupun orang terdekat.

Baca Juga: Gara-gara Dompet Hilang, Oka Antara Dikira Keluarga Pindah Agama dari Hindu ke Islam

Salah satu orang terdekat Aurel yang ikut memberikan hadiah branded adalah bos MS Glow, Shandy Purnamasari dan suaminya, Gilang Widya Pramana. Keduanya menghadiahi tas Hermes untuk Aurel.

Melansir informasi dari akun Instagram @hermes_selebritii, tas yang diterima Aurel itu berasal dari seri Constance 24 Sesame Epsom Leather with Lime Enamel in Palladium Hardware. Tas cokelat dengan hiasan hardware berwarna emas itu dibanderol harga Rp209 juta.

Berbeda dengan seri tas Hermes Kelly ataupun Hermes Birkin yang memiliki desain klasik, tas Hermes Constance mengusung desain yang kasual. Tas model shoulder bag itu memiliki ciri logo huruf “H” besar di bagian depan.

Saat membuka kadonya, Aurel sempat takjub begitu melihat hadiah mewah dari Shandy Purnamasari. Putri sulung Anang Hermansyah ini bahkan mencium tas tersebut dan menyebutkan bahwa kulit yang dipakai pada tas itu mahal.

"Bener-bener sultan MS Glow ini, nggak kaleng-kaleng ngasih kadonya," kata Aurel dalam video di YouTube, seperti dikutip Kamis (15/7).

Baca Juga: Disebut Berhubungan Intim dengan Gisel 5 Kali, Nobu Siap Tempuh Jalur Hukum

Beberapa netizen pun berkomentar lantaran harga kado yang diterima Aurel begitu fantastis.

“Ini jelas ya kado, yang ngasi beneran sultan. Bukan ala2 sultan yang pinjem tas Hermes kaka ketemu gedenya,” tulis salah satu netizen.

“Mau bilang duniawi, tapi ya gimana deh, emang bau kulit hermes nih bikin bahagia,” tulis netizen lain.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1560 seconds (11.252#12.26)