Positif COVID-19, Al Ghazali Sembuh dalam Waktu 5 Hari

Jum'at, 16 Juli 2021 - 03:03 WIB
loading...
Positif COVID-19, Al Ghazali Sembuh dalam Waktu 5 Hari
Al Ghazali. Foto/Instagram Al Ghazali
A A A
JAKARTA - Maia Estianty mengungkapkan bahwa putra sulungnya, Al Ghazali , sempat terpapar COVID-19 . Hal itu disampaikan Maia melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Dalam video tersebut, Maia terlihat berbincang dengan dua anaknya yang lain, yakni El dan Dul, sambil membicarakan soal COVID-19. Termasuk menceritakan Al yang beberapa waktu lalu sempat divonis mengidap COVID-19.



"Tapi Alhamdulillah, lima hari begitu tahu kakak Al divonis positif, aku mengirimkan tim nakes yang merawat kakak Al dengan booster vitamin dan obat-obatannya," jelas Maia, dikutip Kamis (15/7).

"Alhamdulillah dari CT value 20 lima hari ngebut kayak Ferrari, alhamdulillah (sekarang) sehat," sambungnya.

Meski sudah dinyatakan negatif, Al rupanya masih harus menjalani isolasi mandiri. Pasalnya, hingga saat ini indera penciuman serta perasanya masih belum kembali normal.

"Kemarin kakak Al pas sakit itu dia sudah negatif tapi belum bisa cium sampai hari ini. Rasa sama penciumannya hilang sampai hari ini," tutur Maia.

"Aku bilang itu mungkin yah sampai tiga bulan harus dilatih lagi. Makanya nggak enak COVID," sambungnya.



Meski mengetahui bahwa Al hanya mengalami gejala ringan COVID-19, istri Irwan Mussry ini tetap mengimbau agar anak-anaknya tetap waspada terhadap virus tersebut. Sebab, ada empat anggota keluarga mereka yang dinyatakan meninggal lantaran terpapar virus yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, China, itu.

"Keluarga kita udah empat lho yang meninggal gara-gara COVID. Semuanya punya komorbid sih," tandas Maia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)