Raffi Ahmad Ungkap Tempat Rahasia Amy Qanita untuk Simpan Koleksi Tas dan Baju di Rumah Andara

Jum'at, 16 Juli 2021 - 05:55 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ungkap Tempat Rahasia Amy Qanita untuk Simpan Koleksi Tas dan Baju di Rumah Andara
Raffi Ahmad, Amy Qanita, dan Nisya Ahmad. Foto/Instagram Amy Qanita
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad tampaknya cukup banyak memiliki waktu bersama keluarga saat PPKM Darurat berlangsung. Baru-baru ini, ia terlihat membuat sebuah konten video di Instagram bersama sang istri, Nagita Slavina .

Dalam video tersebut, Raffi menunjukkan sebuah kamar kosong yang tadinya digunakan oleh ibunda, Amy Qanita , selama tinggal bersamanya. Kini, setelah wanita yang akrab di sapa Mama Amy itu memilih tinggal terpisah darinya, pria 34 tahun tersebut baru mengetahui bahwa ibunya memiliki rahasia.



"Aku mau ngasih tahu, ternyata Mama Amy punya rahasia di sini," tutur Raffi dalam video tersebut, sambil berjalan menuju kamar Mama Amy, dikutip kemarin.

"Kita baru tahu," tambahnya.

Raffi terlihat menunjukkan bagian kamar mandi yang ada di dalam kamar tersebut. Sekilas memang tak ada yang aneh dari kamar mandi itu. Akan tetapi saat menengok ke bagian jendela dekat shower, terdapat sebuah ruangan tersembunyi dengan lebar kurang lebih 1 meter.

Saat dibuka, dalam ruangan tersebut terdapat beberapa rak ambalan menempel pada sisi tembok sebelah kanan. Ruangan tersebut tampaknya digunakan Mama Amy untuk menyimpan koleksi tas dan sepatunya.

"Ini kan kamarnya udah kosong. Mama sekarang tinggalnya di rumah yang di Lebak Bulus. Ini kamar dikosongin," jelas Raffi.

"Ternyata... lihat. Ini kamar mandi, ada pintu rahasia. Ini tuh kalau dibuka ternyata Mama naruh, nggak tahu sepatu atau apa. Mama Amy punya tempat rahasia di situ," lanjutnya.

Tak hanya sampai di situ, bintang film Ada Hantu di Sekolah tersebut juga terlihat menyorot bagian lain dari kamar tersebut. Bahkan ia kaget saat melihat teras di kamar itu berubah menjadi sebuah ruangan baru, yang menurut Nagita merupakan tempat khusus untuk menaruh pakaian ibu mertuanya.



"Terus ini juga. Ada pipa di sini, ini kan tadinya teras," tutur Raffi.

"Iya (ini tadinya teras) terus ditutup juga, ditambah. Ditutup ini, tadinya cuma teras doang jadi buat baju-baju Mama," jelas Nagita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)