Flower Of Evil Terungkapnya Kasus Dibalik Pembunuhan Masa Lalu

Jum'at, 16 Juli 2021 - 12:30 WIB
loading...
Flower Of Evil Terungkapnya Kasus Dibalik Pembunuhan Masa Lalu
Drakor Flower of Evil. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Drama Korea Flower Of Evil bercerita tentang pernikahan 2 insan, namun sang istri tidak mengetahui masa lalu suaminya, dibalut dengan romantis setiap episodenya menjadi teka-teki buat penonton sekaligus untuk sang istri yang semakin penasaran dengan masa lalu suaminya.

Di episode 8 Moo Jin membuat jadwal untuk mempertemukan Do Hyun Su dengan Do Hae Su pada pukul 7 malam. Pertemuan mereka dilakukan untuk membicarakan kasus pembunuhan di Yeonju yang sedang diselidiki oleh polisi. Setelah Hee Sung (di embed) diberikan alamat oleh Moo Jin, Ia langsung menuju tempat itu dan menemui Hae Su.

Sesampainya disana, Hee Sung langsung menghampirinya dan berkata bahwa sebenarnya ia tidak ingin menemuinya. Namun ia bertemu dengan kakaknya karena Hee Sung mempunyai masalah dan ingin meminta bantuan darinya. “Kakak bertemu dengan seseorang saat di lokasi pemakaman ayah. Seseorang yang memberikanmu liontin ikan itu”, ujar Hee Sung.

Baca Juga : BTS Dikabarkan Tampil di Lagu Baru Coldplay, Suara Jungkook Bocor

Hae Su kemudian menangis dan langsung memeluk adiknya. Kembali pada masa lalu, terungkap bahwa yang membunuh mandor desa tersebut adalah Hae Su. Ia melakukan itu karena mandor desa tersebut menyerangnya saat ia meminta untuk berhenti memberikan pengusiran setan kepada Hyun Su. Melihat kejadian itu, Hyun Su langsung memegang alat untuk membunuh mandor desa tersebut dan melumurkan darah di wajah dan tangannya agar kakaknya bisa hidup dengan normal. Hal inilah yang menyebabkan Hyun Su menjadi seorang buronan.

“Kamu harusnya membenci aku karena kehidupanku baik-baik saja. Aku bisa makan dan tidur dengan nyaman setelah melepas kepergianmu. Mengapa kamu bodoh sekali, bisa-bisanya kamu menanyakan keadaanku”, ujar Hae Su sambil menangis dengan penuh rasa bersalah. Hae Su sebisa mungkin akan membantu adiknya, Hee Sung memberitahu Hae Su bahwa ayahnya memiliki komplotan dan pernah bertemu di dengannya di pemakaman ayahnya. Hyun Su juga memberitahunya bahwa gantungan kunci yang diberikan oleh salah satu komplotan ayahnya adalah milik Jung Mi Sook. Secara diam-diam ternyata Ji Won mendatangi tempat pertemuan mereka dan mendengarkan pembicaraan mereka dengan sembunyi.

Baca Juga : Denny Darko Ramal Rumah Tangga Nia-Ardi Bakrie Makin Erat Usai Ditangkap Narkoba

Rencana apa yang ingin dilakukan oleh Hyun Su dan Hae Su? Nonton selengkapnya Flower Of Evil eps 8 di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

#DrakorGratis
#DrakorNoRibet
#GratisNoRibet
#DrakorRCTIPlus
#FlowerOfEvil
#LeeJoonGi
#SatuAplikasiSemuaHiburan
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)