Berhasilkah Surawisesa Menjadi Prabu Anom Pajajaran, Apakah Siliwangi Turun Tahta ?

Jum'at, 16 Juli 2021 - 16:05 WIB
loading...
Berhasilkah Surawisesa Menjadi Prabu Anom Pajajaran, Apakah Siliwangi Turun Tahta ?
Drama kolosal Kembalinya Raden Kian Santang di Langit Padjajaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial drama kolosal terbaik Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran menjadi tayangan yang paling dinanti dan tentunya makin bikin penasaran para pemirsa MNCTV.

Kesih bermula ketika Walangsungsang menolak permintaan Raja Arkananta untuk dijodohkan dengan Putri Pawitra. Putri Pawitra yang telah jatuh hati pada Walangsungsang dan membantunya kembali ke tubuhnya.

Kesalahpahaman dan kebencian Surosowan terus bertambah pada Kian Santang, terlebih Siliwangi dan Surawisesa dimatanya terlalu membela Kian Santang. Rantika dan Surosowan mengatur siasat agar Kian Santang keluar dari istana.

Kian Santang yang tak ingin Surosowan membencinya bertanya apa yang harus dia lakukan agar Surosowan memaafkannya. Surosowan meminta Kian Santang untuk meninggalkan istana. Akhirnya Kian Santang akan meninggalkan istana dan menuju ke padepokannya.

Baca Juga : Flower Of Evil Terungkapnya Kasus Dibalik Pembunuhan Masa Lalu

Rantika bekerjasama dengan Dahayu dan berjanji akan membawakan tubuh Walangsungsang dan Subang Larang kepada Dahayu dan Mata Setan.

Dahayu mulai ragu akan perkataan Rantika dan memutuskan untuk datang ke istana, disana rupanya Dahayu dijebak oleh Rantika dan ditangkap Surawisesa. Ternyata ini adalah rencana Rantika agar Surawisesa menjadi pahlawan dimata Siliwangi.

Rara Santang berhasil merebut mustika harimau dari Saloka, Rara Santang bimbang siapa yang harus dia berikan mustika terlebih dahulu Yudhakara atau Kian Santang. Kian Santang mengalah dan menyuruh Rara Santang menyembuhkan Yudhakara terlebih dahulu.

Kian Santang menyusun rencana untuk menyerang Mata Setan di malam hari, ketika penglihatannya baik-baik saja.

Baca Juga : Arie Kriting Positif Covid-19, Jalani Isolasi Mandiri dan Coba Ceria

Bagaimana kelanjutan Kian Santang dalam menghadapi kekuatan Mata Setan ? Saksikan terus 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran', pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Program 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran' merupakan produksi dari MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

#RadenKianSantangPraharaDiLangitPajajaran #RadenKianSantang #MNCTV #MNCPictures #AlwiAseegaf, #RienTamy, #ArnoldLeonardo
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7185 seconds (0.1#10.140)