Lewat Medsos, Jessica MD Bagikan Tips Berolahraga yang Mudah

Jum'at, 16 Juli 2021 - 21:44 WIB
loading...
Lewat Medsos, Jessica MD Bagikan Tips Berolahraga yang Mudah
Di saat pandemi seperti sekarang ini, Jessica selalu membagi pengalamannya menjaga kebugaran tubuhnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi membuat kita harus selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, termasuk infeksi Covid-19 .

Baca juga: Film Dokumenter Oasis, Oasis Knebworth 1996 Rilis 23 September

Namun, karena pandemi ini pula terbatas ruang gerak dan kegiatan berolahraga. Kita juga tidak bisa pergi untuk melakukan olahraga di gym atau pusat kebugaran karena harus melakukan pembatasan sosial.

Nah bagaimana menyiasati kondisi ini? Tenang, tidak perlu bingung, kita bisa berolahraga kapan dan di mana saja. Tidak tergantung alat dan tempat.

"Rumah kita sendiri bisa dijadikan gym bahkan bila tidak memiliki satu pun peralatan, sehingga olahraga tetap bisa dilakukan dengan aman dan nyaman," ungkap Jessica MD dalam keterangan persnya, Jumat (16/7).

Putri dari artis cantik Sri Gudhi Sintara yang cukup terkenal di era 1980-an itu menambahkan, salah satu cara meningkatkan imun tubuh adalah dengan rajin berolahraga. "Olahraga bisa dilakukan di mana saja. Olahraga bisa tanpa alat dan juga dengan alat yang mudah didapat. Intinya kalau kita mau, maka olahraga bisa dengan mudah dilakukan," tuturnya.

Jesicca, yang tengah melanjutkan pendidikan S2-nya Master Hukum di salah satu universitas di Jakarta, juga senang mengajak orang lain untuk berolahraga.

Di saat pandemi seperti sekarang ini, Jessica selalu membagi pengalamannya menjaga kebugaran tubuhnya. Dia pun mem-posting cara-cara berolahraga tanpa alat dan juga dengan alat yang mudah didapat di rumah.

Baca juga: Mengenal Obat Oseltamivir, Ini Manfaat dan Efek Sampingnya

"Kalau ingin tahu lebih lengkap bagaimana berolahraga yang baik dan benar, tanpa alat maupun dengan alat seadanya, kunjungi saja chanel YouTube 'Fit with Jess' atau ke akun Instagram/tiktok @Jessicamdofficial," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)