Gara-Gara Cover Lagu Lama John Mayer, Rose Blackpink Dapat Hadiah Istimewa

Sabtu, 17 Juli 2021 - 02:03 WIB
loading...
Gara-Gara Cover Lagu Lama John Mayer, Rose Blackpink Dapat Hadiah Istimewa
Mendengar lagunya dibawakan anggota Blackpink, John Mayer pun merasa bangga dan bahkan bereaksi lewat Instagram Story-nya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Beberapa pekan lalu, Rose Blacpink sempat membawakan sebuah cover lagu "Slow Dancing in a Burning Room" karya John Mayer di episode pertama acara Sea of Hope di JTBC. Lagu yang Rose bawakan ini merupakan salah satu lagu lama John di album Continuum yang rilis 2006.

Baca juga: Perlukah Pasien Covid-19 Gejala Ringan Mengonsumsi Antivirus?

Mendengar lagunya dibawakan anggota Blackpink, John Mayer pun merasa bangga dan bahkan bereaksi lewat Instagram Story-nya. Dia membagikan rekaman layar Rose yang sedang bernyanyi, mengucapkan "ini sangat indah" dan tak lupa men-tag Rose dalam story-nya.

Rupanya, John tak hanya memuji saja, tapi juga memberi hadiah sebagai rasa terima kasih pada Rose yang sudah membawakan lagu lamanya.

Pada 16 Juli, Rose mengunggah sebuah foto gitar listrik berwarna merah muda di Instagram Story-nya. Tak disangka, John benar-benar mengiriminya sebuah gitar.

Di atas gitar itu terdapat secarik kertas bertuliskan, "Rose! Seharusnya aku yang berterimakasih padamu! (jadi, terima kasih) -John Mayer." Unggahannya itu pun dia beri caption sederhana, "hidupku telah sempurna".

Selain foto penampakan gitar dan pesan personal, Rose juga mengunggah foto bagian belakang gitar yang membuat para penggemar langsung mencari tahu detail mengenai gitar tersebut.

DIkutip Koreaboo, Jumat (16/7), gitar tersebut ternyata merupakan hasil kolaborasi John Mayer dengan perusahaan PRS Guitars yang dinamai Silver Sky. Berwarna Roxy Pink, mirip warna favorit Rose, harga gitar itu mencapai USD2.500 atau setara Rp36 juta.

Baca juga: Aktris India Terbaik dengan Bakat Luar Biasa, Ada Priyanka Chopra

Tak sekadar pasang nama, John Mayer juga secara pribadi turut andil dalam pembuatan gitar ini. Dia sempat menyebut bahwa gitar Silver Sky ini merupakan bentuk gitar yang dia idam-idamkan. Benar-benar sebuah kado yang personal, ya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)