SBY Tampil di Film The Tomorrow War yang Dibintangi Chris Pratt

Sabtu, 17 Juli 2021 - 09:00 WIB
loading...
SBY Tampil di Film The Tomorrow War yang Dibintangi Chris Pratt
SBY Tampil di Film The Tomorrow War yang Dibintangi Chris Pratt. Foto/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampil di film The Tomorrow War . Dalam film ini, Mantan Presiden itu disebut muncul sekilas.

Hal ini diketahui dari postingan Instagram politisi sekaligus Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Mallarangeng .

SBY Tampil di Film The Tomorrow War yang Dibintangi Chris Pratt


“Dan salah satu pemimpin dunia yang tampak adalah Presiden SBY, tentu saja dianggap mewakili negara-negara Asia. Walaupun selintas, Presiden SBY tampak bersalaman dengan pemimpin dunia lainnya dalam film itu,” tulis Andi dikutip Jumat (16/7).

Kemunculan Presiden RI ke-6 dalam film tersebut pun, diakui Andi, membuatnya bangga. “Apapun, bangga juga melihat sosok (mantan) presiden negara kita ditayangkan sebagai bagian dari pemimpin dunia yang bersatu melawan alien dalam film Hollywood yang menarik,” tulis Andi lagi.


Selain menampilkan Chris Pratt yang juga sebagai produser, The Tomorrow War juga dibintangi oleh Yvonne Strahovski, J. K. Simmons, Betty Gilpin, Sam Richardson, dan Edwin Hodge.

The Tomorrow War merupakan film fiksi ilmiah militer Amerika Serikat tahun 2021 yang disutradarai oleh Chris McKay. Film ini diketahui menceritakan tentang perang melawan alien di tahun 2051.

Demi persiapan itu, ada upaya time travel ke 30 tahun sebelumnya untuk merekrut para pejuang demi melawan alien. Para pemimpin di dunia pun kemudian bersepakat untuk mengirim tentara untuk berperan di masa depan.

Film ini rilis pada 2 Juli 2021 dan tayang di platform Amazon Prime Video.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)