Polda Akan Panggil Jerinx SID, Adam Deni Otw Beli Karpet Merah

Sabtu, 17 Juli 2021 - 10:30 WIB
loading...
Polda Akan Panggil Jerinx SID, Adam Deni Otw Beli Karpet Merah
Polda Akan Panggil Jerinx SID, Adam Deni Otw Beli Karpet Merah. Foto/Okezone.
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan memanggil Jerinx SID terkait laporan pengancaman terhadap Adam Deni . Menanggapi kabar tersebut, pegiat media sosial itu menyambut baik.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram pribadi Adam Deni. Ia membagikan potongan berita onlie yang menyebutkan jika Jerinx akan dipanggil Polda Metro Jaya.

"Polda Metro Siap Panggil Jerinx SID terkait Laporan Adam Deni," tulis berita tersebut dikutip Sabtu (17/7).


Sementara itu, pada keterangan postingan tersebut, Adam Deni menuliskan akan membeli karpet merah untuk menyambut suami Nora Alexandra itu di Jakarta.

"Otw beli Karpet Merah~ Baru post gak setuju PPKM diperpanjang, eh langsung ada update terbaru dari @poldametrojaya . Ditunggu di Jakarta," tulis Adam Deni.

Sebagaimana diketahui, perseteruan Adam Deni dan Jerinx berawal dari tuduhan sang musisi atas hilangnya Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, yang konon dilakukan oleh Adam.


Mengenai tuduhan yang tak terbukti ini, Jerinx sudah meminta maaf. Selain itu, Jerinx juga menyebut soal adanya pesohor yang menerima endorse Covid-19 , yang menurut Adam Deni tidak benar karena tak ada buktinya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)