Ruben Onsu Buatkan Studio Musik untuk Betrand Peto, Impian Sejak Lama

Sabtu, 17 Juli 2021 - 13:30 WIB
loading...
Ruben Onsu Buatkan Studio Musik untuk Betrand Peto, Impian Sejak Lama
Ruben Onsu Buat Studio Musik untuk Betrand Peto, Impian Sejak Lama. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu membuatkan studio musik untuk putranya, Betrand Peto . Studio ini merupakan impian Betrand sejak lama.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Ruben. Dia membagikan potret Betrand di studio musik baru dengan nama MOP Music yang tampaknya memiliki fasilitas lengkap.

Ruben Onsu Buatkan Studio Musik untuk Betrand Peto, Impian Sejak Lama


"Sudah lama dia ingin sekali punya studio musik, tidak pernah di ucap berulang kali tapi ayah dan bundanya ingat keinginan putranya," tulis Ruben, dikutip Sabtu (17/7).

Ruben dan istrinya, Sarwendah , ternyata sengaja mengulur waktu untuk memberikan kejutan studio musik ini agar Betrand memahami konsep proses dalam kehidupan.


"Pelan-pelan kami mewujudkan impiannya untuk memiliki studio, dan mengajarinya untuk apa yang dia inginkan semua tidak instan dan harus berproses," tulis Ruben.

"Kalau saat itu langsung diwujudkan mungkin putraku tidak belajar dengann yang namanya proses," lanjutnya.

Hadiah istimewa ini tentu membuat Betrand senang. Ruben pun berharap kejutannya ini bisa mendorong sang putra terus semangat berkarya.

"Senang melihat putraku happy dan tak berhenti membahas kesenangan suasana hatinya saat ini, semangat terus onyo untuk berkarya, Doa Ayah Bunda Thalia dan Thania selalu tak putus untuk onyo," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)