Marsha Timothy Jadi Mualaf, Vino G Bastian: Itu Urusan Tuhan

Sabtu, 17 Juli 2021 - 17:29 WIB
loading...
Marsha Timothy Jadi Mualaf, Vino G Bastian: Itu Urusan Tuhan
Marsha Timothy Jadi Mualaf, Vino G Bastian: Itu Urusan Tuhan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Marsha Timothy memutuskan menjadi mualaf . Sang suami, Vino G Bastian , menyebut keputusan Marsha menjadi mualaf merupakan keinginannya sendiri dan urusan Tuhan.

Keputusan Marsha memeluk agama Islam bukan karena sang aktor. Masha yang sebelumnya beragama Kristen diketahui memeluk Islam sebelum menikah dengan Vino.

"Ketika saya mendapatkan istri, itu urusan Tuhan dengan dirinya sendiri,” kata Vino beberapa waktu lalu.

“Sama seperti ketika dia cinta kepada saya, nggak bisa dijelaskan. Ketika pacaran, kita nggak pernah bahas agama," sambungnya.

Pernikahan Vino dan Marsha dilakukan dengan cara Islam pada 20 Oktober 2012. Kondisi itu sempat menimbulkan spekulasi Marsha mualaf karena Vino. Namun, mantan kekasih Fahcry Albar itu memastikan mualaf bukan karena Vino.


"Sekali lagi, saya bukan mengikuti Vino (menjadi mualaf), bukan karena siapa-siapa. Itu urusan pribadi, urusan saya dengan Tuhan. Nggak bisa di-create dan nggak bisa diada-adain,” jelas Marsha.

“Itu urusan dari hati. Saya menjadi mualaf nggak bisa dijelaskan," lanjutnya.

Marsha mengaku tidak terlalu nyaman membicarakan masalah agama. Namun, dia berterima kasih kepada keluarganya yang telah menghargai pilihannya.

"Saya nggak terlalu suka membicarakan agama. Keluarga saya (terutama ibu saya), terima kasih karena telah mendidik saya di tengah keluarga yang saling menghargai agama lain," ucap Marsha.

Saat ini, kehidupan Marsha dan Vino sangat bahagia bersama anak semata wayang mereka, Jizzy Pearl Bastian. Jizzy lahir pada 12 Juli 2013.


Jizzy pun kini tumbuh dewasa. Belum lama ini, Vino dan Marsha merayakan ulang tahun Jizzy yang ke-8. Hal itu diketahui dari postingan Instagram pribadi Vino.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3670 seconds (0.1#10.140)