Denny Darko Sebut Wenny Ariani Tak Akan Melukai, Rumah Tangga Citra-Rezky Aditya Diramal Langgeng

Sabtu, 17 Juli 2021 - 16:00 WIB
loading...
Denny Darko Sebut Wenny Ariani Tak Akan Melukai, Rumah Tangga Citra-Rezky Aditya Diramal Langgeng
Denny Darko Sebut Wenny Ariani Tak Akan Melukai, Rumah Tangga Citra-Rezky Aditya Diramal Langgeng. Foto/YouTube Denny Darko.
A A A
JAKARTA - Denny Darko menyebut Wenny Ariani tidak berniat melukai Citra Kirana . Bahkan, di tengah kasus Wenny dan Rezky Aditya , Denny meramal rumah tangga Citra dan sang suami akan langgeng.

"Waktu ngobrol sama saya sekalipun tidak menunjukan rasa tidak suka dengan pasangan Rezky tadi. Dia ngomong ini sesuatu yang harus dia pilih dan tidak ada niat itu tadi," kata Denny dikutip dari kanal YouTube-nya, Sabtu (17/7).

Denny juga melihat sosok Citra akan ikhlas menerima kasus yang menimpa suaminya. Hingga menyampaikan harapannya terhadap kasus Wenny dan Rezky dapat menemukan hasil yang baik.

"Istrinya adalah seseorang yang bisa menerima, mereka cukup legowo karena setiap orang memiliki cerita lain di masa lalunya. Harapan saya sih, semoga diawal mediasi bisa mendapatkan win win solution untuk semuanya," ucap Denny.

Kemudian Denny juga mengungkap dugaan Rezky Adhitya yang belum menampakan diri ke publik. Menurutnya, sang aktor memiliki banyak pertimbangan salah satunya keluarga istri dan anaknya.


"Saya pikir sih, ya ada banyak pertimbangan, kalau saya ceritakan dari sisi saya dari pembaca kartu, karena ada banyak pihak yang dia jaga dan memintanya untuk tidak melakukan ini," jelas Denny.

Namun, Lanjut Denny, di dalam hati Rezky ternyata ingin bertanggung jawab jika anak tersebut memang terbukti darah dagingnya. Hal ini juga akan menjadi sebuah pengakuan Rezky.

"Tapi kalau di dalam hatinya saya pikir lelaki ini orang yang baik, bertanggung jawab. Sayang jika memang betul, ternyata sudah dibuktikan secara sah DNA-nya ini akan menjadi pengakuan," papar Denny.

Melihat itu, Denny pun meramalkan rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya yang akan tetap bersama. Karena, baginya kasus yang tengah menimpa bintang sinetron ini sebagai suatu ujian untuk pernikahan mereka.

"Rezky dan Citra akan masih terus bersama sampai akhir hayat, ini seperti kerikil kecil untuk pembelajaran pernikahan mereka. Rezky tidak usah takut segera lakukan pembicaraan dan saya pikir ini akan berakhir indah," tutup Denny Darko.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2601 seconds (0.1#10.140)