Rizki 2R dan Istri Rayakan Ultah Pernikahan, Warganet: Pasangan Paling Enggak Jelas

Sabtu, 17 Juli 2021 - 18:47 WIB
loading...
Rizki 2R dan Istri Rayakan Ultah Pernikahan, Warganet: Pasangan Paling Enggak Jelas
Rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu tampaknya semakin membaik. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu tampaknya semakin membaik. Setelah rumah tangga sering dikabarkan retak, kini mereka asyik merayakan setahun pernikahan yang jatuh Sabtu (17/7).

Baca juga: Marsha Timothy Jadi Mualaf, Vino G Bastian: Itu Urusan Tuhan

Hal itu diketahui dari unggahan video Rizki di Instagram. Dia memberi kejutan berupa kue tart bertuliskan 'Happy Anniversary ke-1 Rizki dan Nadia' untuk sang istri.

Sementara, Nadya terlihat malu-malu menutup wajahnya. Suara Rizki yang menggoda sang istri sambil merekam video terdengar girang.

"Potong bolunya dong, happy anniversary sayang," ucap Rizki sambil membentuk jarinya dengan lambang hati ala Korea Selatan.

Unggahan Rizki itu kemudian dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip, salah satunya @lambe_turah. Banyak netizen yang mengomentari sinis perayaan ulang tahun pernikahan pasangan muda itu.

"Keluarga banyak drama," komentar netizen.

"Pasangan paling enggak jelas," komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, rumah tangga Rizki dan Nadya dikabarkan berada di ujung tanduk. Pasalnya, sang pedangdut mengaku telah menalak sang istri.

Baca juga: Indonesia Juara 1 Kasus Baru Covid-19 Terbanyak di Dunia

Keretakan rumah tangga tersebut diduga karena Rizki tak mengakui sang anak, Baihaqqi Syaki Ramadhan, yang saat itu masih di kandungan Nadya. Bahkan, dia disebut menuntut tes DNA untuk membuktikan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)