Sang Nenek Berpulang, Wulan Guritno: Selamat Jalan Cintaku

Sabtu, 17 Juli 2021 - 19:05 WIB
loading...
Sang Nenek Berpulang, Wulan Guritno: Selamat Jalan Cintaku
Nenek Wulan Guritno, Sri Arimbi mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangungkusumo (RSCM), Jakarta pada Sabtu (17/7/2021). / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga artis Wulan Guritno . Sang nenek, Sri Arimbi mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangungkusumo (RSCM), Jakarta pada Sabtu (17/7).

Baca juga: Marsha Timothy Jadi Mualaf, Vino G Bastian: Itu Urusan Tuhan

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke haribaan Allah SWT, Ibunda, Eyang kami *HJ.SRI ARIMBI binti SRI HARDI HARDIJOPRANOTO* Pada hari ini tgl. 17 Juli 2021 menjelang waktu dhuhur di RS RSCM JAKARTA," tulis Wulan di Instagram .

Wulan berusaha tegar ditinggalkan sang nenek tercinta. Ibu tiga anak itu kemudian menuliskan doa untuk melepas kepergian almarhumah.

"Semoga almarhumah diampuni seluruh dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya dan mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT," tulis Wulan.

Sayang, Wulan tak bisa mengiringi almarhumah ke tempat peristirahatan terakhir. Melalui Insta Story-nya, perempuan berdarah Jawa-Inggris ini hanya menyaksikan siaran langsung prosesi pemakaman sang nenek.

Baca juga: Rizki 2R dan Istri Rayakan Ultah Pernikahan, Warganet: Pasangan Paling Enggak Jelas

"Selamat jalan cintaku, ratuku, eyangku, ibu yang membesarkan aku, Sri Arimbi yang memberikan namaku, Sri Wulandari. Al Fatihah," tulisnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)