Miliki Packaging Unik, Glow Factor Lip Glossy Banyak Diminati Milenial

Sabtu, 17 Juli 2021 - 22:10 WIB
loading...
Miliki Packaging Unik, Glow Factor Lip Glossy Banyak Diminati Milenial
Seusai menjadi trending topic di Twitter lantaran dikira produk asal Korea Selatan, Glow Factor Lip Glossy kembali menjadi sorotan di dunia maya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Seusai menjadi trending topic di Twitter lantaran dikira produk asal Korea Selatan, Glow Factor Lip Glossy kembali menjadi sorotan di dunia maya. Kini, Glow Factor Lip Glossy mendapat julukan Queen of Lip Gloss 2021 dari netizen berkat kualitas dan popularitasnya yang menjadi buah bibir di kalangan milenial beauty enthusiast.

Baca juga: Happy Weekend! Ini 5 Rekomendasi Tayangan Bertema Keluarga di Vision+

Produk lokal buatan anak bangsa itu sejak kali pertama diluncurkan memang langsung diminati beauty enthusiast. Bahkan di awal 2021, produk tersebut banyak dicari di marketplace. "Ini luar biasa banget ya, enggak nyangka aja tiap produksi ulang langsung ludes stock-nya. Soal dapet julukan Queen of Lip Gloss 2021 dari netizen ya kita aminin aja," ujar Koko Kriuk, owner Glow Factor yang juga sahabat Ayu Ting Ting, Sabtu (17/7).

Bagi pengguna lip gloss maupun beauty blogger tampaknya tak asing dengan Glow Factor. Dengan packaging-nya yang unik, produk ini pun memiliki daya tarik tersendiri. "Lip Glossy memang kualitasnya sudah teruji bagus dan desainnya unik yang dikira produk Korea dilengkapi dengan formula khusus di dalamnya membuat bibir jadi enggak kering," ungkap Ayu Ting Ting.

Disebutkan juga bahwa Glow Factor Lip Glossy dapat mengatasi berbagai permasalahan umum pada bibir, mulai dari warna bibir yang hitam, bibir kering dan pucat, hingga tampilan bibir yang kurang bervolume. Bukan hanya itu, dengan teksturnya yang kental, Glow Factor Lip Glossy mampu membantu menutrisi kulit bibir, serta memberi kesan glow alami pada bibir.

Glow Factor Lip Glossy bukan sekadar mempercantik tampilan bibir, tetapi juga memberi perlindungan dan kesehatan bibir.

Baca juga: Isolasi Mandiri? Jangan Panik, Ini Panduan yang Aman

Meskipun di tengah gempuran produk-produk kecantikan impor, Glow Factor Lip Glossy tetap hadir sebagai produk kecantikan lokal yang mampu bersaing di pasaran.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)