Happy Weekend! Ini 5 Rekomendasi Tayangan Bertema Keluarga di Vision+

Sabtu, 17 Juli 2021 - 16:57 WIB
loading...
Happy Weekend! Ini 5 Rekomendasi Tayangan Bertema Keluarga di Vision+
Menonton adalah salah satu kegiatan yang sangat digemari oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang bersama keluarga pada saat weekend. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menonton adalah salah satu kegiatan yang sangat digemari oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang bersama keluarga pada saat weekend.

Baca juga: Obsesi Dr. Bre untuk Mengaktifkan Matrix Membuat Satria dan Matrix Dalam Bahaya, Saksikan Bima S di RCTI

Untuk itu, aplikasi streaming dengan konten tayangan terbaik Vision+ --unit bisnis dari PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV)-- menghadirkan ragam rekomendasi konten yang cocok untuk ditonton di saat weekend. Salah satu tema yang cocok untuk ditonton untuk mengisi waktu di akhir pekan adalah konten-konten yang bertemakan keluarga.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, “Vision+ memiliki tagline 'Happiness, Anytime, Anywhere'. Tagline ini menjadi dasar bagi Vision+ untuk terus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk penggunanya. Dengan rekomendasi bertemakan keluarga ini, diharapkan Vision+ dapat menghadirkan happiness ke dalam keluarga."

Clarissa melanjutkan, "Weekend merupakan waktu yang tepat untuk diisi bersama keluarga. Untuk itu, video on demand (VOD) bertemakan keluarga yang Vision+ rekomendasikan sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga."

Berikut rekomendasi konten #Vision+ bertemakan keluarga yang bisa menemani akhir pekan Anda bersama keluarga:

1. TITUS (Mystery of the Enygma)

Film ini menceritakan tentang petualangan Titus menjadi seorang detektif yang dibantu oleh dua orang temannya, yaitu Bobit, si pesulap kelinci dan Fyra, si pilot amatir yang gemar berpetualang.

Dalam petualangan ini, mereka bersama-sama akan membongkar kejahatan yang terjadi di Kota Steamburg. Penelusuran dan petualangan ini membuat mereka harus menghadapi seekor kucing bernama Bulpan, penjahat yang sangat lihai.

Film yang diproduksi oleh MNC Animation ini menghabiskan waktu selama 4 tahun untuk produksinya. Keinginan saat membuat film ini adalah agar para penonton di Indonesia bisa mendapatkan pengalaman baru pada film animasi buatan anak bangsa. Tidak hanya itu, selain menarik untuk ditonton, film animasi ini pun mampu memberikan nilai-nilai positif pada para penontonnya, khususnya anak-anak Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)