Rossa Persembahkan Single Terbarunya untuk Semua Wanita Hebat

Minggu, 18 Juli 2021 - 00:31 WIB
loading...
Rossa Persembahkan Single Terbarunya untuk Semua Wanita Hebat
Melalui single Wanita, Rossa ingin memberikan inspirasi, semangat dan ruang ruang apresiasi kepada sosok wanita. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Diva papan atas Tanah Air, Rossa merilis lagu terbaru berjudul "Wanita". Melalui lagu ini, penyanyi 42 tahun itu ingin memberikan inspirasi, semangat dan ruang ruang apresiasi kepada sosok wanita dengan segala problema kehidupan terlebih di tengah pandemi ini.

Baca juga: Marsha Timothy Jadi Mualaf, Vino G Bastian: Itu Urusan Tuhan

Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini mengungkapkan rasa senang dan bangga bahwa di tengah pandemi single terbarunya dapat dihadirkan sebagai persembahan bagi semua wanita hebat.

"Persembahan aku untuk semua wanita hebat. Mulai besok kamu bisa dengerin lagu 'Wanita' di semua DSP dan siangnya kamu sudah bisa liat video liriknya di YouTube aku," ujar Rossa dalam zoom meeting peluncuran single Wanita, Jumat (16/7).

Single Wanita ini juga sebagai penanda dari perjalanan panjang Rossa dalam kancah musik sepanjang 25 tahun.

Dalam lagu "Wanita", Rossa bercerita tentang wanita yang hadir dalam kehidupan sehari-hari. Wanita yang didorong oleh rasa cintanya untuk selalu memberi kasih sayang dan harapan bagi orang terdekatnya.

"Lagu ini memberi perhatian lebih agar wanita dalam hidup kita selalu dicintai seutuhnya dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Wanita itu selalu bisa multitasking dan mempunyai multiperan. Dia bisa mengerjakan banyak hal dalam waktu yang bersamaan, bisa menjadi seorang ibu, istri, guru, menjaga profesinya, dan juga menjadi anak bagi orang tuanya," tutur penyanyi yang akrab disapa Teh Ocha ini.

Lebih lanjut, Diva kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini menuturkan bahwa lagu "Wanita" merupakan lagu keempat bekerjasama dengan Rian Ekky Pradipta alias Rian d'Masiv sebagai produser dan penulis lirik lagu. Sebelumnya mereka pernah bekerjasama dalam single Jangan Hilangkan Dia, Pernah Memiliki, serta Karena Cinta yang Menemani yang merupakan soundtrack film Susi Susanti.

Baca juga: Rizki 2R dan Istri Rayakan Ultah Pernikahan, Warganet: Pasangan Paling Enggak Jelas

Selain Rian d'Masiv, lagu Wanita juga melibatkan musisi Arya "Lale" Aditya serta Ilman Ibrahim. Proses mastering dilakukan Randy Merrill, seorang mastering engineer peraih grammy dari AS yang telah bekerja dengan penyanyi internasional seperti Lady Gaga, Ariana Grande, dan Harry Styles.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)