Darius Sinathrya Unggah Foto Donna Agnesia saat Tidur, Netizen Meleleh

Minggu, 18 Juli 2021 - 10:28 WIB
loading...
Darius Sinathrya Unggah Foto Donna Agnesia saat Tidur, Netizen Meleleh
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Foto/Instagram Darius Sinathrya
A A A
JAKARTA - Darius Sinathrya sukses membuat netizen meleleh dan terbawa perasaan (baper) setelah memposting foto Donna Agnesia yang tengah tertidur pulas di Instagramnya belum lama ini. Nama pria blasteran Swiss dan Jawa itu bahkah sempat memuncaki trending topic di Twitter berkat aksinya tersebut.

Menikah pada Desember 2006, tahun ini Darius dan Donna akan merayakan pernikahan yang ke-15. Pasangan tersebut memang dikenal suka memamerkan keharmonisan rumah tangga mereka melalui media sosial.



Seperti belum lama ini, Darius mengunggah potret dirinya bersama Donna yang sedang tertidur. Ia sempat menuliskan kalimat maaf karena memotret sang istri dalam keadaan seperti itu. Namun, hal yang dilakukan ayah tiga anak ini justru menuai pujian dari para netizen.

Darius Sinathrya Unggah Foto Donna Agnesia saat Tidur, Netizen Meleleh


“Biasanya @dagnesia memang selalu tidur lebih cepat. Sementara gw biasa tidur 3-4 ham setelahnya, di antara jam 12-2. Setelah beberes sama semua kerjaan. Gw punya waktu “me time” buat sekedar nonton series/film atau baca,” tutur Darius dalam keterangan unggahannya itu.

Darius mengungkapkan, pada saat Donna tertidur, itu menjadi kesempatan baginya untuk memandangi wajah ibu dari anak-anaknya tersebut.

“Kalo posisi tidur Donna lagi seperti ini, jadi kesempatan berharga buat memperhatikan setiap detail wajah anggun wanita yang begitu sayang sama gw,” ucap Darius.

Momen tersebut, lanjut aktor kelahiran 1985 itu, juga bisa membangkitkan memori kebahagiaan yang pernah mereka ukir.

“Momen untuk merefleksikan hubungan kami, banyak memori yang muncul dan selalu bikin gw tersenyum bahagia, kadang bercampur haru. Momen di mana ga merasa begitu beruntung bisa ketemu dan akhirnya hidup bersama Donna, Momen untuk membayangkan apa yang bisa gw lakukan untuk membuat Donna lebih bahagia, untuk mewujudkan mimpi2 kami. Momen untuk intropeksi diri, supaya gw bisa jadi pendamping yang lebih baik lagi,” paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)