Aurel Hermansyah Pasti Maafkan Atta Halilintar Bila Berselingkuh tapi...

Minggu, 18 Juli 2021 - 13:38 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Pasti Maafkan Atta Halilintar Bila Berselingkuh tapi...
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah blak-blakkan soal isu perselingkuhan di hadapan Atta Halilintar dan Uya Kuya . Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini menceritakan betapa benci dia terhadap perselingkuhan.

Hal tersebut dikatakan Aurel ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya TV. Istri Atta Halilintar ini bahkan sudah mewanti-wanti agar sang suami tidak berselingkuh.



“Dari dulu aku bilang, dari sebelum menikah, aku benci banget sama selingkuh. Jadi dia (Atta) pasti tahu, kalau itu terjadi, pasti bakalan nggak ada maaf,” kata Aurel saat dihipnotis Uya Kuya, dikutip dari YouTube, Minggu (18/7).

Bagi Aurel, perselingkuhan adalah hal yang sangat menyakitkan. “Itu satu hal yang sangat amat menyakiti hati, paling sakit dari apapun itu, perselingkuhan,” ujarnya.

Di hadapan Atta, Uya pun menanyakan, apa yang akan dilakukan Aurel jika sang suami ketahuan selingkuh. “Kalau misalnya, tapi amit-amit ya, Atta suatu hari selingkuh?” tanya suami Astrid Khairunnisha itu.

Dengan tegas, Aurel mengatakan, jika itu terjadi, dia akan memaafkan Atta meski sudah tidak dapat lagi bersama.



“Aku kan manusia biasa ya, aku pasti maafin. Tapi kalau untuk melanjutkan hubungan sih udah nggak bisa,” kata perempuan 23 tahun itu.

Aurel pun berharap, dia dan Atta bisa menjaga kesetiaan mereka sampai maut yang memisahkan. “Berharap semoga bisa terus menjaga,” ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)