Nagita Slavina Nangis-Nangis Dilarang sang Mama Masuk Rumah Gara-Gara Masalah Ini

Minggu, 18 Juli 2021 - 15:35 WIB
loading...
Nagita Slavina Nangis-Nangis Dilarang sang Mama Masuk Rumah Gara-Gara Masalah Ini
Rieta Amilia (kiri) bersama dua putrinya, Nagita Slavina dan Caca Tengker. Foto/Instagram Rieta Amilia
A A A
JAKARTA - Mama Nagita Slavina , Rieta Amilia , bersama sang asisten rumah tangga (ART) bernostalgia mengingat kenangan masa kecil Nagita dan adiknya, Caca Tengker. Salah satu kejadian yang mereka ingat adalah menghukum Nagita karena melanggar aturan Rieta sampai ibunda Rafathar tersebut menangis.

ART Rieta yang bernama Mbak Yuyu sudah bekerja dengannya sejak 1990. Mbak Yuyu inilah yang dulu menghabiskan banyak waktu bersama Caca dan Nagita yang akrab disapa Gigi.



" Cerita yang paling lucu pas Mbak Caca dan Mbak Gigi waktu kecil, hayo?" tanya Rieta, dikutip dari kanal YouTubenya, Minggu (18/7).

Mendengar pertanyaan ini, Mbak Yuyu menjawab dengan lugas,
"Oh inget. Itu waktu Mbak Gigi sama Mbak Caca sampai di depan (pintu rumah) nggak boleh masuk. Soalnya pulangnya agak malem. Seharusnya pulang jam 8, itu pulang jam 9."

Saat kejadian itu, Mbak Yuyu mengaku tak tega hingga akhirnya hanya bisa memberikan bantal serta selimut kepada Nagita dan Caca selama mendekam di luar rumah.

"Sampai digigit nyamuk. Nggak boleh masuk sama mama, soalnya sudah ngelanggar. Sampai nangis 'Yu, tolongin Yu'. Yuyu nggak berani, karena sudah mama yang bilang kayak gitu," kenang Mbak Yuyu.



Dari cerita ini, terkesan bahwa Rieta adalah sosok yang begitu disiplin menerapkan aturan terhadap kedua putrinya. Rieta pun menjelaskan alasannya melakukan hal itu kepada anak-anaknya.

"Distrap sama mama, karena pulangnya telat," tandas Rieta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)