Aktris Elizabeth Olsen Sebut Doctor Strange 2 Akan Jadi Film Terseram Marvel

Minggu, 18 Juli 2021 - 17:57 WIB
loading...
Aktris Elizabeth Olsen Sebut Doctor Strange 2 Akan Jadi Film Terseram Marvel
Elizabeth Olsen. Foto/Getty Images/Pascal Le Segretain
A A A
JAKARTA - Aktris Elizabeth Olsen pernah membahas kengerian Doctor Strange 2 dengan menyebutkan bahwa film tersebut akan membuat penonton merasa ketakutan.

Jagat sinema Marvel (MCU) mulai kembali menunjukkan taringnya pekan ini. Sejak merilis WandaVision beberapa bulan lalu hingga berakhirnya Loki musim pertama dan disusul penayangan Black Widow, ada satu film lagi yang juga ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness.



Setelah WandaVision, karakter Scarlet Witch akan kembali muncul di film kedua Doctor Strange ini. Sang pemeran, aktris Elizabeth Olsen, juga tak jarang memasang wajah berseri-seri ketika membicarakan film tersebut.

“Film ini sangat menyeramkan. Film Sam Raimi klasik. Kami akan menggarap film Marvel yang paling seram,” ujar Elizabeth, dilansir dari laman CinemaBlend, Minggu (18/7).

Saat pertama kali diumumkan di San Diego Comic-Con 2019, Doctor Strange direncanakan digarap oleh Scott Derrickson dan menjadi film horor pertama MCU. Sayang, tak lama kemudian Scott dikabarkan meninggalkan proyek ini yang membuat para fans khawatir tentang aspek horor yang bisa jadi gagal ditampilkan.

Namun, sejak diumumkannya nama Sam Raimi yang kini memegang proyek Doctor Strange 2, para penggemar bisa bernapas lega. Pasalnya, Raimi adalah sutradara yang memulai karier lewat film horor Evil Dead yang berhasil membangun sebuah franchise horor aksi dan komedi tersendiri. Selain itu, Raimi juga pernah menggarap trilogi Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire, membuatnya familiar dengan dunia film superhero.

Elizabeth Olsen sebelumnya juga pernah membahas kengerian film ini dengan menyebutkan bahwa Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan membuat penonton merasa ketakutan dan ngeri karena banyaknya hal yang dapat mengecoh seperti film horor pada umumnya.



“Sedikit sulit menggarap film ini. Sam Raimi sangat baik, dan aku mendapat banyak ilmu darinya. Agak aneh harus membawa karakter Scarlet Witch dari WandaVision yang unik dan membuat merinding ke Doctor Strange 2 yang terasa lebih seperti film superhero horor,” katanya.

Dibintangi Elizabeth Olsen bersama Benedict Cumberbatch, Doctor Strange in the Multiverse of Madness direncanakan tayang pada 25 Maret 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)