Chef Renatta Temukan Plastik di Dessert, Wynne Gagal Menangi Tatangan Ini

Minggu, 18 Juli 2021 - 18:27 WIB
loading...
Chef Renatta Temukan Plastik di Dessert, Wynne Gagal Menangi Tatangan Ini
Para Juri MasterChef Indonesia Season 8. Foto/Instagram Masterchefina
A A A
JAKARTA - Setelah waktu menggarap dessert habis, datang waktunya presentasi makanan di depan juri. Dari tujuh peserta yang ada, lima peserta dengan hidangan paling menarik dipanggil oleh para Chef ke depan.

Seperti di episode MasterChef Indonesia Season 8 sebelumnya, tentunya tak ada masakan yang sempurna. Contohnya hidangan milik Adi dan Olivia. Dua peserta yang belum pernah memenangkan challenge ini mendapatkan lumayan banyak pujian dari segi rasa, namun para juri mengaku tak bisa menikmati penampilan hidangan mereka.

Tiramisu milik Adi, meski enak, mendapat banyak respon negatif mengenai tampilannya. “Kenapa jelek sekali?” tanya Chef Arnold.

Sedangkan mousee milik Olivia, meski dipuji karena penggunaan cacao nibs yang sesuai dan rasa mousse yang enak, dianggap “bisa dinikmati kalau saya tutup mata” oleh Chef Renatta karena bentuknya yang berantakan.

Baca Juga : Tantangan Dessert yang Penuh Kejutan Spesial di MasterChef Indonesia Season 8

Selain mereka berdua, ada satu peserta lagi yang mendapat tatapan penuh penghakiman dari juri, yaitu Wynne. Awalnya, para juri tampak menikmati lemon curd tart yang Ia buat; dari segi tampilan dan rasa, hidangan milik Wynne tak memiliki banyak masalah. Namun, tak disangka, Chef Renatta mendapat selembar plastik dalam sesendok makanan yang Ia cicipi.

“Kamu nggak konsisten, masa nggak semua juri yang dapet plastik,” olok Chef Juna.

Ketika mendiskusikan pemenang challenge, para juri pun mengakui bahwa hidangan milik Wynne bisa saja menjadi pemenang; sayangnya, plastik yang dikunyah oleh Chef Renatta menghalangi semua itu.

Kemenangan pun jatuh pada Nadya dan Olivia yang akhirnya memenangkan sebuah challenge, meninggalkan Adi sebagai satu-satunya peserta yang belum pernah menang.

Baca Juga : Di Luar Dugaan, Juri MCI 8 Bebaskan Peserta dari Pressure Test
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)