Minggu Seru dengan Tayangan Pilihan di Vision+, dari Harry Potter hingga Formula 1

Minggu, 18 Juli 2021 - 18:41 WIB
loading...
Minggu Seru dengan Tayangan Pilihan di Vision+, dari Harry Potter hingga Formula 1
Minggu Seru di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akhir pekan adalah waktu yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu dengan menonton tayangan-tayangan yang menarik tentunya. Menonton selalu menjadi pilihan yang tepat saat kita enggan untuk keluar rumah ataupun hanya ingin menghabiskan waktu di rumah.

Untuk mengisi hari Minggu Anda agar lebih seru, Vision+ merekomendasikan beberapa tayangan yang dapat Anda nikmati.

Untuk rekomendasi tayangan yang pertama, ada tontonan yang seru dari channel Warner TV, film Harry Potter and the Prisoner of Azkaban , film ketiga dari seri fantasi Harry Potter. Seri film ini merupakan bentuk adaptasi dari novel tulisan JK Rowling yang juga berjudul sama.

Film ini mengisahkan tentang tahun ketiga Harry Potter, seorang penyihir muda, bersama kedua sahabatnya di Sekolah Sihir Hogwarts. Di film ini, Harry berusaha menghindari seorang penyihir jahat bernama Sirius Black yang baru saja kabur dari penjara sihir Azkaban.

Kemudian untuk rekomendasi yang kedua dari channel RCTI yaitu MasterChef Indonesia Season 8 . Chef Juna kembali naik pitam menghadapi peserta di Pressure Test. Kali ini Brian dan Febs ditekan oleh Chef Juna dan dianggap egois karena memikirkan dirinya sendiri. Hidangan keduanya yang berantakan menjadi alasan terbesar mereka untuk pulang.

Lalu bagaimana kelanjutan di Gallery MasterChef pada minggu ini? Siapakah yang akan pulang di Minggu ini?

Baca Juga : Tantangan Dessert yang Penuh Kejutan Spesial di MasterChef Indonesia Season 8

Berlanjut ke rekomendasi selanjutnya, untuk menemani Minggu malam Anda ada Sherlock Holmes: A Game of Shadows di channel Warner TV. Film yang dirilis tahun 2011 ini menceritakan perjalanan Holmes dan Watson berkeliling Eropa bersama seorang gipsy untuk menggagalkan rencana musuh bebuyutan mereka, Profesor Moriarty yang hendak memulai perang.

Di saat yang bersamaan ada juga tayangan olahraga Formula 1 Pirelli British Grand Prix 2021 . Pertandingan semakin menegangkan siap mengisi Minggu malam Anda, para pencinta F1. Siapakah pebalap yang akan berhasil mencapai finish pertama? Tayangan ini dapat disaksikan di FOX Sport.

Dan untuk rekomendasi terakhir menemani Minggu ada tayangan dari channel Celestial Movie yaitu film Shock Wave 2 yang diperankan oleh aktor sekaligus penyanyi asal Hong Kong, Andy Lau, yang kembali menunjukkan penampilan laganya yang tentunya dinantikan oleh penggemarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)