Para Kontestan Dibuat Bingung Saat Harus Memasak Daging Rusa

Minggu, 18 Juli 2021 - 19:29 WIB
loading...
Para Kontestan Dibuat Bingung Saat Harus Memasak Daging Rusa
Memasak daging rusa menjadi tatangan tersendiri bagi kontestan MCI Season 8. Foto/Instagram Masterchefina
A A A
JAKARTA - Memasak daging rusa alias venison lumayan membuat para peserta kebingungan dan menghasilkan masakan yang tak maksimal. Setelah 45 menit berakhir, mereka hanya bisa berharap tak dipanggil dan aman dari pressure test.

Dari tujuh peserta, empat orang dipanggil untuk mempresentasikan masakannya di depan juri. Olivia, Jesselyn, Bryan, dan Wynne pun harus kembali merasa deg-degan menunggu komentar para juri.

Karena bahan utama masakan yang tak familiar, banyak peserta yang kesulitan dalam mengatur rasa hasil akhir hidangan mereka. Rintangan ini yang dihadapi oleh Olivia dan Jesselyn. Masakan kedua peserta ini dianggap juri sangat kurang dari segi seasoning.

Baca Juga : Chef Renatta Temukan Plastik di Dessert, Wynne Gagal Menangi Tatangan Ini

Taco milik Olivia, meski disebut “not bad” oleh Chef Renatta, rupanya masih belum cukup untuk menyelamatkan dirinya dari pressure test. Bumbu yang Ia pilih pun tak sesuai dengan masakan ala Meksiko yang Ia buat. Sedangkan pan seared venison yang digarap Jesselyn, meski matang dengan sempurna, masih memiliki rasa yang kuat khas daging rusa.

Sama halnya dengan Wynne. Meski Ia berhasil menghidangkan sesuatu yang menarik, kesalahan kecil berupa jenis potongan yang gagal menyorot sang bahan utama membuatnya gagal lolos dari pressure test.

Hanya Bryan dengan steak-nya yang berhasil menghindari pressure test di episode kali ini. Meski dagingnya terlalu matang, namun tak banyak kesalahan fatal yang membuatnya harus mengenakan apron hitam.

Baca Juga : Tantangan Dessert yang Penuh Kejutan Spesial di MasterChef Indonesia Season 8

Tantangan seperti apa yang akan dihadapi Olivia, Jesselyn, dan Wynne di pressure test? Siapa yang akan pulang kali ini? Semakin hari, persaingan di galeri MasterChef Indonesia Season 8 semakin panas saja.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)