Ahmad Dhani Ungkap Harapan Selama 30 Berkarya di Virtual Konser Dewa 19

Minggu, 18 Juli 2021 - 20:43 WIB
loading...
Ahmad Dhani Ungkap Harapan Selama 30 Berkarya di Virtual Konser Dewa 19
Konser Virtual Dewa 19 di RCTI+. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dewa 19 telah berhasil menorehkan karya nya di tanah air selama 30 tahun lamanya. Untuk apresasi atas dedikasi yang diberikan, maka kini Dewa 19 miliki program spesial Virtual Konser Dewa 19.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ahmad Dhani pada pembukaan acara konser virtual Dewa 19 di episode pertama yang ditayangkan di RCTO+ pada Minggu, (18/7/2021).Bertajuk 'Dewa 19 ft Virzha Virtual Concert Collaboration 2021’ konser ini dihelat hari ini pukul 20.00 WIB.

Sesuai namanya, di konser virtual ini, Dewa 19 menggandeng sejumlah musisi ternama Tanah Air. Mereka di antaranya Vina Panduwinata, Yura Yunita, dan Danilla Riyadi.

Baca Juga : Nagita Slavina Nangis-Nangis Dilarang sang Mama Masuk Rumah Gara-Gara Masalah Ini

Tak hanya tiga penyanyi perempuan kece, penampilan Dewa 19 kali ini akan tambah spesial dengan kehadiran Virzha. Ya, di konser ini, Dewa 19 menggandeng Virzha sebagai vokalis utama.

Diketahui, kehadiran Virzha sebagai vokalis di Dewa 19 sudah bukan hal yang asing bagi para penggemar Dewa 19, Baladewa. Virzha tercatat beberapa kali dipercaya untuk mengisi kekosongan posisi vokalis di grup musik tersebut untuk beberapa acara.

"Kali ini kita menemani para sahabat-sahabat para dewa dewi di rumah. Menyosong 30 tahun Dewa 19 berkarya kita punya program virtual concert bersama dewa 19 dengan para teman-teman," ujar Ahmad Dhani.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Pasti Maafkan Atta Halilintar Bila Berselingkuh tapi...

Selain itu, dia pun menyampaikan harapannya untuk program barunya Dewa 19 kini. "Mohon doanya semoga acaranya lancar," ujar Danilla.

Membuka penampilan pertamanya, Dewa 19 pun tampak berduet dengan Danilla sebagai bintan tamu. Mereka membawakan dua buah lagu yakni "Air Mata" yang dipopulerkan Dewa 19. Dan lanjut membawakan lagu berjudul "Sudah" yang dipopulerkan Ahmad Band.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)