Farewell With The Chef: La Ode dan Brian menceritakan Momen Manis Mereka Selama Menjadi Kontestan Masterchef Indonesia

Senin, 19 Juli 2021 - 11:50 WIB
loading...
Farewell With The Chef: La Ode dan Brian menceritakan Momen Manis Mereka Selama Menjadi Kontestan Masterchef Indonesia
Brian dan La Ode di acara Farewell With The Chef. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perjuangan panjang untuk berhasil masuk menjadi kontestan Masterchef Indonesia, memang tidak akan terlepas dari rasa bangga dan cerita-cerita manis di dalamnya. Kali ini, di Farewell With The Chef La Ode dan Brian menceritakan bagaimana perasaan bangga itu dan momen manis yang mereka rasakan sebelum tereliminasi. Penasaran seperti apa keseruannya?

Saat ditanya momen termanis apa yang mereka rasakan selama menjadi kontestan Masterchef Indonesia Season 8 ini, La Ode justru mengungkapkan jika momen awal ia bisa masuk ke galeri adalah hal termanisnya.”Kalau saya saa pertama kali dinyatakan lolos audisi dan terbang ke Jakarta sih.” Jawab La Ode. Saya seperti bisa merasakan akan ada kesuksesan di depan mata. Seperti apa ya, bisa merasakan aroma kesuksesan itu ada di depan saya.” Tambah La Ode diimbangi candaan.

Baca Juga : Para Kontestan Dibuat Bingung Saat Harus Memasak Daging Rusa

“Waktu dikasih apron ada nama kita juga, itu kacau sih, bangga banget!” Ujar Brian yang disetujui La Ode. “Itu memang luar biasa. Saya seperti ingin membuat bingkai yang besar lalu memajangnya di luar tamu sebagai figuran.” Ujar La Ode yang dibalas tawaan oleh Brian. “Memang best feeling banget sih saat itu.” Kemudian La Ode menanyakan hal membangkan lain yang Brian rasakan.

Brian nampak menimang sesaat, mungkin karena terlalu banyak hal yang mereka lalui selama di galeri dan juga selama karantina. “Oh, waktu menang lawan team jago sih. Itu bangga sekaligus nggak nyangka banget!” Jawab Brian. La Ode juga mengakui jika saat itu Brian memang hebat. Selanjutnya mereka memberikan 3 kata untuk Masterchef Indonesia di season 8 ini, yaitu gokil, menegangkan, dan luar biasa.

Brian mengatakan ia sangat beruntung meski harus tereliminasi. Karena selama di Masterchef, mereka diajarkan banyak hal baru dan juga tentunya sangat bermanfaat. Farewell With The Chef sekarang di RCTI+. Dan live streaming setiap Senin pukul 17.00 WIB , eksklusif hanya di RCTI+ . Dan jangan lupa download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

Baca Juga : Malam Ini Tak Ada Kontestan MCI Season 8 yang Tinggalkan Galeri

#MasterchefIndonesia8
#ChefJuna
#ChefRenata
#ChefArnold
#LaOde
#BrianMCI
#VideoPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2651 seconds (0.1#10.140)