MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban di 4 Lokasi di Kebon Jeruk

Senin, 19 Juli 2021 - 14:37 WIB
loading...
MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban di 4 Lokasi di Kebon Jeruk
Serah terima simbolis hewan kurban dari MNC Peduli ke Kantor Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/7). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Adha merupakan momen istimewa bagi seluruh umat muslim. Dalam perayaan tahun ini, MNC Peduli menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat di sejumlah wilayah di Jakarta.

Salah satunya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pada Senin (19/7), tim MNC Peduli melakukan serah terima hewan kurban di 4 titik yakni di pemukiman warga Kebon Jeruk, Koramil 05/Kebon Jeruk, Polsek Kebon Jeruk, dan Kantor Kecamatan Kebon Jeruk.



Total ada 14 kambing yang diserahkan kepada seluruh perwakilan penerima di Kebon Jeruk. Dengan rincian dua ekor untuk masing-masing institusi dan 8 ekor untuk warga.

"Atas nama pemerintah Kebon Jeruk mengucapkan terima kasih atas peran serta MNC group dengan memberikan hewan kurban, khususnya di masa pandemi ini," kata Taufik, Wakil Camat Kebon Jeruk.

Menurut Taufik, daging hewan kurban ini nantinya akan disalurkan langsung kepada warga sekitar yang membutuhkan serta warga yang tengah isolasi mandiri (isoman) karena positif COVID-19.

"Kita akan mengantarkan kepada pasien-pasien positif yang sedang isoman di rumah masing-masing. Insya Allah dengan penyaluran dari MNC group ini dapat meningkatkan imun mereka," ungkapnya.



Tahun ini, MNC Peduli juga memberikan bantuan hewan kurban di wilayah Jakarta lain seperti Kedoya Jakarta Barat, Kebon Sirih Jakarta Pusat, Rawa Barat Jakarta Selatan, hingga Desa Watesjaya di Kabupaten Bogor.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)