Nikmati Keseruan Game Tembak-Tembakan Strikers 1945-II dalam Berbagai Level!

Senin, 19 Juli 2021 - 13:15 WIB
loading...
Nikmati Keseruan Game Tembak-Tembakan Strikers 1945-II dalam Berbagai Level!
Game Strikers 1945-II. Foito/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo gamers! Ada yang menarik nih, apalagi buat kamu penggemar game arcade. Kini aplikasi RCTI+ memiliki game tembak-tembakan yang akan menemani dan membuat suasana kamu di rumah aja selama masa pandemi menjadi lebih asik! Strikers 1945-II, game yang wajib banget kamu coba! Mau tahu bagaimana keseruannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Game tembak-tembakan Strikers 1945-II adalah game pertempuran dan pertahanan yang keren banget loh! Terdapat berbagai kemampuan untuk menyerang dan bertahan untuk setiap pejuang. Mulai dari tembakan dengan peluru yang tidak mengenal habis, bom untuk meloloskan diri dari kepungan peluru, sampai senjata khusus untuk melawan ratusan pesawat tempur milik musuh sekaligus menghabisinya!

Baca Juga : Ayu Ting Ting Rela Jadi Asisten Rossa demi Bertemu Super Junior

Cara bermainnya benar-benar gampang loh. Dengan menggunakan layar sentuh, kamu hanya perlu menyentuh layar dan menggerakkan jari. Maka, pesawat akan mengikuti arah geraknya, dan tembakan pesawatnya akan muncul otomatis. Kamu hanya tinggal menentukan waktu kapan saja untuk menggunakan tombol Super Hot dan tombol bom ketika sudah kewalahan. Akan ada 4 tingkat kesulitan atau level dalam game ini, dari tingkat easy, normal, pro, hingga master yang harus kamu selesaikan. Setiap lokasi dipenuhi oleh musuh dan boss yang pastinya wajib dikalahkan di akhir permainan. Semakin tinggi tingkat kesulitan permainannya, semakin bagus pula rewards yang akan kamu dapatkan. Jangan sampai kelewatan!

Penasaran kan? Langsung aja yuk mainkan Game Strikers 1945-II dan nikmati setiap levelnya! Segera unduh aplikasi RCTI+ di Playstore atau Apple Store, secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi tersebut, kamu bisa pilih kategori ‘ Games+ ’ yang ada di pojok kanan atas. Siap-siap ketagihan loh ya!

Baca Juga : Uya Kuya dan Denny Sumargo Ditegur Ridwan Kamil Akibat Salah Gunakan Masker saat Makan

#rctiplus #gameplus #gameagregator #arcade #strikers1945
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)