Keharuan dalam Galeri MasterChef Indonesia Season 8 Akhir Pekan Kemarin

Senin, 19 Juli 2021 - 17:20 WIB
loading...
Keharuan dalam Galeri MasterChef Indonesia Season 8 Akhir Pekan Kemarin
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia Season 8 memasuki babak Top 7 pada Minggu (18/7) kemarin di RCTI. Jika sehari sebelumnya Febs yang harus keluar dari babak 8 besar, namun kemarin para juri harus berpikir keras dalam menentukan para peserta yang lolos dalam pressure test dan berhak masuk ke Top 6.

Tujuh peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang tersisa adalah Adi, Jesselyn, Wynne, Nadya, Olivia, Bryan, dan Jenny. Di awal babak, peserta ditantang membuat makanan dengan package ingredients bertemakan dessert. Jadi setiap peserta harus membuat dessert dari bahan dalam box package ingredients tersebut.



Namun pada akhirnya, ada 3 peserta yang harus masuk tahap pressure test dan membuat juri kebingungan untuk menentukan siapa yang harus pulang dari Galeri MasterChef Indonesia Season 8. Ketiga peserta tersebut adalah Jesselyn, Olivia, dan Wynne.

Pada challenge pressure test kali ini, tema tantangannya adalah limited appliances alias peralatan yang terbatas. Para kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yang masuk ke pressure test ini tidak memasak menggunakan kompor.

Mereka hanya bisa memakai peralatan masak elektrik yang terbatas jumlahnya dalam proses memasak. Tentu ini merupakan tantangan yang tidak biasa dan pertama kali di MasterChef Indonesia Season 8. Namun yang mengejutkan adalah, hidangan yang dihasilkan ketiganya membuat para juri terkesima.

“Yang sangat mengejutkan, ketiga-tiganya luar biasa enak. Why oh why? Kalian selalu membuat pekerjaan kami (juri) selalu sulit,” ucap Chef Juna agak sedikit kesal.

Pada momen penentuan, ketiga peserta dipersilahkan maju ke hadapan juri dan Jesselyn yang pertama dinyatakan lolos, sehingga tersisa Wynne dan Olivia. Khusus Olivia, dirinya sempat menangis karena dia pikir akan dipulangkan oleh para juri.

"Sebelumnya saya minta maaf karena mungkin juri sudah bosan lihat saya di pressure test," kata Olivia.

Kemudian Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta langsung menanggapi kata-kata Olivia dengan cepat, "Oh iya, bosen memang!"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)