Deddy Corbuzier Gelontorkan Rp500 Juta Agar Ivan Gunawan Turunkan Berat Badan

Senin, 19 Juli 2021 - 20:32 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Gelontorkan Rp500 Juta Agar Ivan Gunawan Turunkan Berat Badan
Deddy Corbuzier Gelontorkan Uang Rp500 Juta Agar Ivan Gunawan Turunkan Berat Badan. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier rela menggelontorkan uang sejumlah Rp500 juta untuk sahabatnya, Ivan Gunawan . Uang tersebut akan diberikan Deddy agar Ivan mau menurunkan berat badannya .

Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube Deddy. Saat keduanya tengah podcast, mantan suami Kalina Ocktaranny itu meminta Ivan untuk menurunkan berat badan sebagai bentuk pedulinya.

"Lo tahu kan gue nggak suka kalau berat lo naik terus, tahu nggak? Bukan karena body shaming ya. Karena saya ingin Anda sehat, apalagi di masa pandemi," kata Deddy dikutip Senin (19/7).

“Bisa dunk, ini gue dah turun 2 kg dan gue yakin dalam 3 hari bisa turun 20 kilo,” jawab Ivan.


Tak tanggung-tanggung, Deddy menyodorkan uang pecahan Rp50 ribu dalam sebuah koper hitam di atas meja. Selain ingin membuat pria yang akrab disapa Igun itu lebih sehat, Deddy juga bertujuan membantu bisnis Igun yang terkena imbas PPKM Darurat .

"Terus lo kemarin bilang bahwa PPKM pegawai semua sulit karena bisnis dan semua susah?,” tanya Deddy lagi.

“Ya gue kontrakan baru diperpanjang, eh tutup. Padahal kan pegawai harus dibayar karena nggak mungkin kan nggak dibayar, bener kan?,” jawab Igun.

Meski demikian, ayah satu anak itu memberikan syarat. Deddy mengungkapkan bahwa uang tersebut boleh diambil desainer sekaligus presenter itu dan tidak perlu dikembalikan, jika dalam waktu tiga bulan Igun bisa turunkan berat badan hingga 20 kilogram.


“Oke Deal. Gue terima tantangan lo," timpal Ivan Gunawan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)