Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-10, Daniel Mananta: Gue Gagal Sabar

Selasa, 20 Juli 2021 - 01:05 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-10, Daniel Mananta: Gue Gagal Sabar
Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-10, Daniel Mananta: Gue Gagal Sabar. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Daniel Mananta dan istri, Viola Maria , baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10. Pada perayaan kali ini, Daniel pun mengaku gagal dalam masalah sabar sebagai seorang suami.

Hal tersebut diungkapkan sang presenter lewat postingan foto di Instagram pribadinya. Daniel membagikan potret dirinya bersama Viola mengenakan pakaian adat tradisional Jawa dengan latar belakang Candi Borobudur .

"'Dengan pertolongan Tuhan, kami berjanji akan sabar di pernikahan ini.' Waktu gw ucapin 'renewing of the Marriage vow' buat Journey To Love, jujur gw gemeteran," tulis Daniel dikutip Senin (19/7).

"Karena gw udah sering banget gagal dalam masalah sabar sebagai seorang suami," sambungnya.

Secara blak-blakan mantan presenter Indonesian Idol itu mengatakan jika dirinya kerap kehabisan kesabaran saat beragumen dengan sang istri. Menurut Daniel, hal tersebut biasanya terjadi lantaran dirinya tengah penat.


"Habis kesabaran pas lagi argumen sama Viola, mungkin lagi mumet karena masalah kerjaan tapi pas pulang marah & cembetutin Viola," kata Daniel.

Meski demikian, Daniel dan Viola tak lupa untuk selalu menyertakan Tuhan dalam pernikahan mereka. Bukan tanpa alasan, ini karena keduanya paham betul bahwa manusia berencana, namun Tuhan yang menentukan.

"Kita berdua sama sama setuju untuk menyelipkan kalimat 'with God’s help,' karena kita berdua tau, dengan usaha dan kekuatan kita sendiri sebagai manusia, kita pasti gagal," ucap Daniel.

Sementara itu, Daniel menutup postingan tersebut dengan pujian terhadap penampilan istrinya yang mengenakan kebaya. Ia juga berjanji akan selalu mempromosikan budaya Indonesia.

"Btw, I love seeing @lolagin in Kebaya… kita akan selalu berusaha mempromosikan budaya di tempat kita mencari Marriage Wisdom. Hope you guys enjoyed this episode ..," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)