Kalina Ocktaranny Ngaku Pebisnis Properti Usai Disebut Pengangguran

Selasa, 20 Juli 2021 - 04:20 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Ngaku Pebisnis Properti Usai Disebut Pengangguran
Kalina Ocktaranny Ngaku Pebisnis Properti Usai Disebut Pengangguran. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny mengaku sebagai pebisnis dalam bidang properti. Kalina mengungkapkan pekerjaannya usai kesal disebut sebagai pengangguran dan menumpang hidup ke suaminya, Vicky Prasetyo .

Kepada Maia Estianty , Kalina menceritakan pekerjaannya ini. Hal tersebut diungkapkan mantan istri Deddy Corbuzier ini dalam kanal YouTube Maia AlElDul TV.

“Kamu nih kan tulang punggung keluarga ya yang aku tahu. Kamu membiayai keluarga kamu lah gitu. Tampaknya seperti nggak kerja, padahal kamu kerja ya. Coba dijelaskan mungkin netizen biar tahu bahwa seorang Kalina ini bukan wanita pengangguran,” kata Maia dikutip Senin (19/7).


“(Pekerjaannya) jual beli rumah,” jawab Kalina.

Perempuan kelahiran, 30 November 1980 ini mengaku menjadi pebisnis dalam bidang properti setelah bercerai dari Deddy Corbuzier. Namun, Kalina sempat menganggur setahun dan bertekad untuk bekerja lantaran tidak bisa mengandalkan nafkah.

“Saat berpisah dengan bapaknya anak gue, jujur satu tahun tidak bekerja. Karena nggak tahu mau kerja apa. Selama 12 tahun nggak melakukan apa pun, kasarnya dari laki, makanya gue berpikir pokoknya gue harus kerja nih. Nggak mau begini (meminta) sama laki lagi,” ucap Kalina.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9133 seconds (0.1#10.140)