Dion Wiyoko Sambut Kelahiran Anak Pertama setelah Menanti 4 Tahun, Ini Arti Namanya

Selasa, 20 Juli 2021 - 07:37 WIB
loading...
Dion Wiyoko Sambut Kelahiran Anak Pertama setelah Menanti 4 Tahun, Ini Arti Namanya
Dion Wiyoko dan istri, Fiona Anthony. Foto/Instagram Dion Wiyoko
A A A
JAKARTA - Pasangan selebriti Dion Wiyoko dan Fiona Anthony tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Bisa dikatakan kelahiran bayi bernama Gianna Mae Wiyoko ini merupakan jawaban atas doa pasangan yang menikah sejak September 2017 tersebut.

“Amin. putri pertama kami ini lahir pada Sabtu, 17 Juli 2021, dengan berat 2,78 kg dan panjang 48 cm, terima kasih support dan doanya Tuhan memberkati kita semua,” kata Dion dalam pesan singkat kepada SINDOnews, kemarin.



Dion menjelaskan arti nama depan sang buah hati yang berarti Tuhan yang murah hati atau diberkati oleh Tuhan. Dalam nama ini terselip doa agar Gianna tumbuh menjadi orang yang baik.

"Gianna/Lord is gracious. Graced by God," Dion menjelaskan arti nama anaknya.

Bertepatan dengan kelahiran anak pertamanya itu, Dion juga memposting sebuah video melalui akun Instagram yang memperlihatkan proses persalinan sang istri. Dalam postingan tersebut, pemeran Alan Budikusuma dalam film Susi Susanti: Love All ini mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, serta menuliskan keterangan, “Gianna Mae Wiyoko @giannamae.”

Dion Wiyoko Sambut Kelahiran Anak Pertama setelah Menanti 4 Tahun, Ini Arti Namanya


Melalui postingan video itu pula, Dion mengucap syukur kepada Tuhan atas kelahiran putri pertama yang telah melengkapi keluarga kecilnya bersama Fiona.

“Semoga kami sungguh siap lahir dan batin menyongsong anak yang telah engkau anugerahkan kepada kami,” tutur Dion di Instagram pribadinya.

Aktor kelahiran Surabaya, 3 Mei 1984 ini juga mengucapkan harapannya untuk Gianna. "Semoga bayi yang kami nantikan ini lahir dengan selamat dan kehadirannya membawa kebahagiaan di tengah kami, demi Yesus Kristus Tuhan kami yang kelahirannya sungguh membawa damai dan sukacita bagi seluruh bumi,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)