Britney Spears Kedapatan Pakai Cincin Tunangan, Akan Segera Menikah?

Selasa, 20 Juli 2021 - 09:05 WIB
loading...
Britney Spears Kedapatan Pakai Cincin Tunangan, Akan Segera Menikah?
Britney Spears dan sang kekasih, Sam Ashgari. Foto/FilmMagic/Paul Archuleta
A A A
JAKARTA - Britney Spears memunculkan spekulasi akan segera menikah setelah tertangkap mata kamera tengah memakai cincin pertunangan di jari manisnya.

Berdasarkan foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail pada Senin (19/7), Britney terlihat memakai cincin tunangan saat sedang memesan kopi secara drive thru dari dalam mobilnya. Saat itu Britney tampak sedang bersama kekasihnya, Sam Asghari (27).



Spekulasi Britney akan menikah muncul lantaran bulan lalu, penyanyi 40 tahun itu pernah menyatakan keinginannya untuk naik altar kembali dan memiliki anak. Namun sayang, hukuman konservatori melarangnya untuk melakukan hal tersebut.

Britney Spears Kedapatan Pakai Cincin Tunangan, Akan Segera Menikah?


"Aku ingin kehidupanku kembali," kata Britney di hadapan pengadilan terkait keinginannya mengakhiri masa hukuman konservatori pada Juni lalu, seperti dilansir dari laman Fox News, Selasa (20/7).

"Yang aku inginkan adalah punya uang sendiri dan pacarku bisa mengajakku berkendara dengan mobilnya. Aku ingin mengajukan tuntutan hukum terhadap keluargaku," lanjutnya.

Seperti diketahui, Britney saat ini masih menjalani hukuman konservatori yang dimandatkan pengadilan berlangsung selama 13 tahun akibat dinilai mengalami gangguan psikologi. Sejauh ini ia sudah menjalani masa konservatori selama 12 tahun.

Atas hukuman tersebut, pelantun Baby One More Time itu harus berada di bawah pengawasan serta pengaturan sang ayah, Jamie Spears. Keuangan maupun kehidupan pribadi Britney harus dikelola semuanya atas kendali sang ayah. Britney belakangan merasa, Jamie telah memonopoli harta kekayaannya sehingga ia pun menggugat untuk mengakhiri masa "hukuman" itu.



Britney lantas mengajukan gugatan tersebut ke pengadilan di Los Angeles karena merasa semakin depresi. Untuk "perjuangannya" itu, Britney mendapat dukungan dari banyak orang, termasuk sang kekasih, Sam Asghari.

"Saya ingin mendukung (Britney), atas apa pun yang diinginkannya," kata Sam.

"Aku bahagia untuk dia. Kalau dia bahagia, aku ikut bahagia," lanjut aktor pemeran Black Monday itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3314 seconds (0.1#10.140)