Arya Saloka Dituding Langgar Prokes Bakar-Bakaran Tanpa Masker, Ini Klarifikasi Putri Anne

Selasa, 20 Juli 2021 - 10:55 WIB
loading...
Arya Saloka Dituding Langgar Prokes Bakar-Bakaran Tanpa Masker, Ini Klarifikasi Putri Anne
Keluarga Arya Saloka. Foto/Instagram Putri Anne
A A A
JAKARTA - Arya Saloka baru-baru ini menjadi sorotan warga Twitter. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya diduga melanggar protokol kesehatan (prokes) saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Hal itu diungkapkan oleh akun Twitter @Areajulid. Dalam tulisannya, @Areajulid menyebut bahwa pemeran Aldebaran itu melakukan bakar-bakaran bersama sejumlah orang di kediamannya tanpa menggunakan masker. Padahal tetangganya, yakni Arie Kriting yang tinggal persis di depan rumah sang aktor, diketahui tengah positif COVID-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.



"Dis! Artis inisial AS yang namanya lagi naik daun, sering banget nge instastory patuhi prokes, padahal dia sendiri sering ngelanggar prokes, kayak tadi malem dia bakar-bakar padahal tetangganya lagi (+), kumpul-kumpul, dan nggak pake masker," tulis akun @areajulid, dikutip Selasa (20/7).

Ramai mendengar tudingan netizen terkait hal itu, istri Arya Saloka yakni Putri Anne , angkat bicara. Melalui Instagram Story, Anne terlihat memvideokan kondisi komplek perumahannya yang hanya terdapat kurang lebih delapan rumah, termasuk rumah adik-adiknya.

"Om Arie ya kan sama tante Indah, makanannya kemarin ditaruh di motor. Kita semua pada masuk baru deh tante Indah turun ambil makanan," jelas Putri Anne.

"Kak Olin rumahnya di sana, kak Olin makan di rumahnya , ngapain kak Olin makan di rumah gue, ada suami, ada anaknya," lanjutnya.



Tak hanya itu, Anne juga sempat mengabadikan momen anak bersama adiknya yang tengah berjalan dari pagar komplek menuju rumah. Wanita 31 tahun ini turut menjelaskan letak rumah adiknya yang berada persis di sebelah kediamannya.

"Tuh Ibrahim sama om Doni jalan, pakai masker. Om Doni tinggalnya di sebelah sini guys, pas di sebelah rumah aku," jelasnya lagi.

"Kenapa makannya di rumah aku, kan om Doni adik aku, Ivan juga adik aku, makanlah mereka bersama di rumahku indang. Kemarin bakar-bakarnya di sana, berhentiin mobilnya di sini. Gimana hayo?" ujar Anne.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)