Cinta Laura Cantik Banget Pakai Mukena di Momen Idul Adha, Netizen: Ternyata Bidadari Itu Ada

Selasa, 20 Juli 2021 - 13:59 WIB
loading...
Cinta Laura Cantik Banget Pakai Mukena di Momen Idul Adha, Netizen: Ternyata Bidadari Itu Ada
Cinta Laura. Foto/Twitter @xcintakiehlx
A A A
JAKARTA - Cinta Laura mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha melalui media sosial. Pada unggahan itu, Cinta juga menyisipkan foto dirinya saat sedang mengenakan mukena. Wajahnya terlihat sangat cantik.

Dalam foto tersebut, Cinta tampak mengenakan mukena berwarna cokelat susu dengan sedikit bordiran putih di bagian luarnya. Riasan wajah yang Cinta pilih untuk menjalani salat Idul Adha itu tampak stunning, meski terlihat lebih tegas dengan penggunaan efek kamera Instagram.



Matanya yang besar membuat wajah Cinta di sini benar-benar cantik. Dengan membagikan foto ini, mungkin Cinta juga ingin menyampaikan kepada para penggemarnya soal keyakinan yang ia anut.

Unggahan Cinta di Twitter ini mendapat likes nyaris 20 ribu, padahal baru dibagikan satu jam lalu saat berita ditulis. Terpantau juga di sana ada 1,5 ribuan netizen membagikan ulang unggahan Cinta yang manis ini.

Dari kolom komentar, tampak beberapa celotehan netizen yang menarik disimak. Tentu saja, komentar ucapan selamat Idul Adha kembali untuk Cinta pun banyak disampaikan netizen.

Bagaimana reaksi netizen melihat unggahan ini di Twitter?

"Jujur dulu awal-awal sempat sedikit underestimate dengan @xcintakiehlx, ternyata bidadari memang ada, tanpa publish berlebihan, diam-diam ikut membangun negeri ini, membangun dengan cinta kasih yang tulus sesuai namamu, padamu aku belajar arti cinta sesungguhnya, sebarlah Cinta selamanya," kata @i_no****.

"Semoga kak Cinta dan keluarga sehat selalu dan selalu diberikan rezeki banyak, baik, halal, thoyiban, agar Cinta dapat lebih banyak bersedekah, memberi orang-orang fakir miskin dan yatim piatu. Aamiin," tulis @MuslimAkh******.



"Cantik amat woooy gila lu yaaa," puji @BANGS***.

"Subhanallah, semoga tahun depan bisa merayakan bersama, ya," goda @dwianggo***.

"Definisi cantik luar dalam. Selamat hari Idul Adha juga kak Cinta," komen @ahafna**.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4769 seconds (0.1#10.140)