Ria Ricis Berikan Perawatan Spa untuk Sapinya Sebelum Dikurbankan

Selasa, 20 Juli 2021 - 18:44 WIB
loading...
Ria Ricis Berikan Perawatan Spa untuk Sapinya Sebelum Dikurbankan
Ria Ricis Berikan Perawatan Spa untuk Sapinya Sebelum Dikurbankan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ria Ricis memberikan perawatan spa untuk sapi yang akan dikurbankannya di Hari Raya Idul Adha hari ini, Selasa (20/7). Tak tanggung-tanggung, Ria memandikan hingga memijat sapi kurbannya.

"Kemarin kita sempat mandiin juga, sempat spa, sikat-sikat, pijit-pijit. Tapi kan mani pedi nggak bisa ya, kakinya gede banget. Jadi cukup sampoin, keramasin," kata Ria dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Bukan tanpa alasan YouTuber tersebut memberikan perawatan untuk sapi jenis limousin dengan berat mencapai 1 ton 50 kilogram itu. Bagi Ria, sapi merupakan makhluk hidup yang juga harus diperlakukan dengan baik.


"Harus dengan lemah lembutan juga. Jadi nggak boleh dipaksa karena kan makhluk hidup juga. Jadi kita harus dengan pakai perasaan, pakai kasih sayang," jelas Ricis.

Sementara itu, Ria menggelar kurban di pesantren milik sang kakak, Oki Setiana Dewi . Pemilik nama asli Ria Yunita itu pun merasa senang lantaran sapi miliknya sehat dan kurban berjalan lancar.

"Hari ini aku bareng keluarga. Semuanya berkumpul di pesantrennya mbak Oki untuk menyembelih kurban-kurban kita. Alhamdulillah," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)