Influencer Tasya Ell Bagikan Rahasia Sukses Jadi Content Creator

Selasa, 20 Juli 2021 - 20:40 WIB
loading...
Influencer Tasya Ell Bagikan Rahasia Sukses Jadi Content Creator
Di usianya yang masih muda, Tasya Ell mampu menghasilkan banyak konten di platform medsos seperti Instagram dan Tiktok.
A A A
JAKARTA - Semakin berkembangnya dunia media sosial membuat munculnya banyak pekerjaan baru di masa depan, salah satunya menjadi content creator.

Baca juga: Kambing Bakar Anti Kolesterol, Sajian Spesial Idul Adha

Saat ini, content creator tampak sebagai profesi yang menggiurkan. Pasalnya, makin berkembangnya perusahaan di dunia digital yang membutuhkan andil dari content creator .

Salah satu content creator dan influencer muda di Indonesia yang cukup digemari adalah Tasya Elvira alias Tasya Ell. wanita muda kelahiran Bogor, 14 September 2001 ini sudah menyukai medsos sejak kecil.

Di usianya yang masih muda, dia sudah menghasilkan banyak konten di platform medsos seperti Instagram dan Tiktok. Dengan akun @tasyaell, dia memiliki total hampir 200.000 pengikut di kedua platform medsos tersebut.

Keberhasilan tersebut, tidak diraihnya secara instan. Tasya pun mencoba berbagi tips dan trik, bagaimana dia berhasil menuai kesuksesan. Berikut tips sukses menjadi content creator ala Tasya Ell.

1. Tentukan Topik Diri Kamu

"Topik-topik content creator itu ada banyak, mulai dari fashion, beauty, kuliner, sampai daily vlog. Nah kebetulan kalau aku lebih fokus ke travelling, beauty, dan kuliner. Dengan bikin topik yang fokus, membuat followers kita lebih berkualitas," ungkap Tasya.

2. Update dengan Tren Terbaru

"Jadi content creator itu harus selalu ngikutin tren, setiap hari aku selalu baca-baca tren apa yang lagi naik, nah dengan tau tren, kita bisa bikin konten sesuai kemauan masyarakat sekarang, akhirnya konten yang dibuat bisa ramai," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)