Pernah Merokok dan Bertato, Han So Hee Santai Hadapi Kontroversi

Rabu, 27 Mei 2020 - 23:00 WIB
loading...
Pernah Merokok dan Bertato, Han So Hee Santai Hadapi Kontroversi
Han So Hwee tak terganggu dengan masa lalunya yang disorot publik dan menuai kontroversi. Foto/Allkpop
A A A
SEOUL - Han So Hee dengan penuh percaya diri bercerita tentang masa lalu dia yang pernah merokok dan menato dirinya hingga menuai kontroversi.

Kisah tersebut diungkapkan So Hee belum lama ini saat bintang serial drama "The World of the Married" itu tampil dalam program "Sports TV News" dan menjawab sejumlah pertanyaan mengenai kontroversi foto-foto, tato, dan rokok yang pernah dilakukannya di masa lalu.

Untuk masalah itu, So Hee menyatakan bahwa selama ini tidak ada yang mengganggu dan menertawakannya. ( )

"Citra saya saat itu adalah saya, dan saya masih saya. Pandangan dunia saya tidak begitu berbeda sekarang, dibandingkan dengan saya saat itu. Ketika Anda mulai bekerja, tidakkah setiap orang mengalami semacam pembatasan dari kehidupan sehari-hari mereka? Sekarang saya memikirkannya, saat-saat itu melengkapi siapa saya hari ini," beber aktris kelahiran 1994 itu, seperti dikutip laman Soompi.

"Bahkan lucu menyebutnya "masa lalu". Foto-foto itu diambil baru tiga atau empat tahun silam. Saya baik-baik saja. Saya pikir beberapa penggemar saya yang wanita justru mencintai sisi saya (yang) itu. Saya sangat berterima kasih," pungkasnya. (Deslita Krissanta Sibuea)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)