Kwon So Hyun Pilih Agensi Baru untuk Kembangkan Karier

Rabu, 20 Mei 2020 - 10:22 WIB
loading...
Kwon So Hyun Pilih Agensi Baru untuk Kembangkan Karier
Kwon So Hyun telah memilih agensi baru untuk mengembangkan kariernya di masa depan, setelah dia berpisah dengan grup 4Minute. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Manajemen Allum mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Kwon So Hyun dan merilis foto profil terbaru artinya itu.

“Kami senang memiliki Kwon So Hyun sebagai anggota keluarga terbaru kami. Untuk selanjutnya, kami akan memberikan dukungan fisik dan mental untuknya. Tolong beri banyak perhatian pada kegiatan masa depan Kwon So Hyun, yang akan menyambut Anda dengan cara yang lebih beragam,” kata pihak agensi seperti dilansir Soompi.

Tak hanya Kwon So Hyun yang bergabung. Ada banyak idol top di agensi ini, meski Management Allum merupakan agensi baru. Mereka yang sudah bergabung, seperti Jung Kyung Ho, Go Kyu Pil, dan Yeon Song Ha.

Sebelumnya, Kwon So Hyun bergabung dengan 4Minute pada 2009, tetapi dia juga tampil dalam berbagai drama, seperti "Lovers in Paris" dan "Jang Gil San."

Setelah 4Minute dibubarkan pada 2016, dia kembali berakting dan muncul di film dan drama seperti “Birthday” dan “Mr. Temporary.” Bersama Manajemen Allum, Kwon So Hyun akan menapaki karier barunya. Dia berharap untuk bisa lebih baik.

(deslita krissanta sibuea)
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)