Bangkitkan Komunitas di Tengah Pandemi, PI*One Gelar Diskusi Virtual

Selasa, 20 Juli 2021 - 16:49 WIB
loading...
Bangkitkan Komunitas di Tengah Pandemi, PI*One Gelar Diskusi Virtual
Ajang diskusi virtual itu dilakukan agar bisa terus beraktivitas meski di tengah pandemi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pemberlakuan PPKM Darurat yang dilakukan pemerintah selama 3-20 Juli 2021 menjadi titik awal bagi Pajero Indonesia One menggelar acara Ngegass Bareng PI*ONE. Ajang virtual itu dilakukan agar bisa terus beraktivitas meski di tengah pandemi.

Baca juga: Kolesterol Naik Usai Makan Daging Kurban? Turunkan dengan 6 Makanan Ini

Ketua Umum PI*ONE, R Wahyu Haryadi menyebut bahwa Ngegas yang dimaksud adalah Ngobrol Elegan Gaul Asyik Santai Seru, yang berarti bukan ajang balap di jalanan.

"Konsep acaranya dalam bentuk talkshow , diisi narasumber yang kompeten. Topiknya beragam, bisa dunia otomotif, pariwisata, kesehatan, bisnis dan industri kreatif. Doakan saja bisa konsisten kita adakan setiap Jumat malam," ungkap RWahyu dalam keterangan tertulisnya, Selasa (20/7).

Menurutnya, dengan adanya pembatasan aktivitas akan menimbulkan keresahan terutama bagi masyarakat yang terdampak. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan sekali dukungan-dukungan dari berbagai pihak agar PPKM Darurat ini dapat dilewati bersama.

"Hingga saat ini kita sudah melaksanakan talkshow perdana pada 16 Juli 2021 kemarin, yang diisi Julian Johan salah satu pembalap dan pereli nasional. Ke depannya kita akan undang Pak Sandiaga Uno untuk mengisi topik pariwisata serta dr Reisa Broto Asmoro untuk topik kesehatan dan lain-lain," paparnya.

Wahyu mengungkapkan, pada tayangan perdana Ngegass juga mendapat apresiasi dan dukungan dari Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI yang juga sekaligus merupakan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Keduanya senada menyatakan mendukung hadirnya bincang-bincang online via internet ini dan berharap bahwa program ini dapat menginspirasi masyarakat dan mempererat silaturahmi antar sesama anggota komunitas otomotif di Indonesia" jelas Wahyu.

Baca juga: Pasien Covid-19 Menularkan Corona 48 Jam Sebelum Gejala Muncul

Komunitas Pajero Indonesia ONE, merupakan Perkumpulan Pemilik dan Pengguna Pajero Sport di Indonesia. "Pajero Indonesia ONE adalah perkumpulan/komunitas pemilik Pajero Sport secara nasional, dan terbesar di Indonesia. kami sudah diakui oleh PT MMKSI selaku ATPM Mitsubishi di Indonesia," kata Wahyu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1995 seconds (0.1#10.140)