Begini Cara Mengatasi Gangguan Tidur Saat Pandemi

Rabu, 21 Juli 2021 - 08:12 WIB
loading...
A A A


Sementara aktris, model, penyanyi dan presentaer Amel Carla mengatakan, di awal-awal pandemi ia memang sempat mengalami gangguan tidur. Ia baru bisa tidur setelah larut malam. Tetapi saat ini ia sudah bisa menjalani pola tidur yang lebih berkualitas.

“Tidur itu tidak bagus terlalu lama. Saya saat ini bisa tidur berkualitas degan jam teratur dan durasi tidur yang cukup setelah bisa mengatur rutinitas kegiatan dan olahraga seperti bersepeda. Tidur cukup antara 6 hinga 8 jam. Tidur siang juga perlu jika memungkinkan tetapi tidak perlu terlalu lama. Sebelum tidur hindari meminum kopi atau teh” ujar Amel Carla.

“Memang, kegiatan yang monoton apalagi di dalam rumah pastinya membuat kita bosan. Kita pun butuh tempat-tempat baru untuk merefresh pikiran kita terutama soal kamar tidur,” ujar Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin pada Kamis (15/07/2021).

Mister Aladin sebagai Online Travel Agent milik MNC Group, memberikan penawaran khusus bagi Anda yang ingin menikmati suasana baru agar kualitas tidur lebih baik. Melalui promo Tidur Lelap Hematnya Mantap, Anda bisa memesan hotel se-Indonesia dengan potongan harga Rp45.000.

“Meski di masa pandemi sekarang ini, tidak ada salahnya kalau teman-teman merencanakan staycation dari sekarang. Terlebih lagi, melalui promo ini Mister Aladin membagikan potongan harga Rp45.000 untuk memesan hotel apa saja di seluruh Indonesia untuk periode menginap kapan pun,” tambah Nitha Sudewo.


Promo Tidur Lelap Hematnya Mantap ini bisa Anda gunakan hingga 31 Juli 2021. Potongan sebesar Rp45.000 bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kode promo LELAP45MA. Promo ini berlaku untuk semua hotel di Indonesia dan bebas digunakan untuk menginap kapan saja yang Anda inginkan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini bisa Anda temukan di halaman berikut https://www.misteraladin.com/promotions/hemattidurlelap .
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)